Bikin Dia Menyesal
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bikin Dia Menyesal

DUNIA belum berakhir... Bila kau putuskan aku.. Yep, diputusin cowok emang menyakitkan. Bisa seminggu lebih nangis bombay tuh! Apalagi kalo kita udah kadung cinta. Ibaratnya kunci hati kita masih kebawa dia. Hu hu hu... Wah, kalo kayak gitu sih bisa bikin harkat dan martabat cewek turun. Hehe... Daripada nangis terus tapi no action, mending atur strategi buat bikin mantanmu nyesel berat udah mutusin kamu. Inget, kamu diputusin, tapi kamu bukan looser!

---

Stop calling

Salah satu hal yang bisa bikin mantanmu ge-er dan merasa di atas angin adalah jika kamu menghubunginya lebih dulu. Apalagi tak lama setelah dia mutusin kamu. Big no-no. Itu justru nunjukin betapa tersiksa dan merananya kamu setelah dia putusin. Jadi, tahan selama mungkin keinginan dan rasa kangenmu padanya. Tunggu sampai dia yang menyapamu lebih dulu atau butuh dan akhirnya harus menghubungimu lebih dulu.

---

Makeover penampilan

Dandanan sehari-harimu nyantai, cuma pake kaus oblong plus selana jins doang? Sekarang, coba kamu ubah deh. Belum pernah coba dandanan yang girlie nan manis, kan? Nah, kalo gitu sekarang dicoba ya. Pokoknya dandan yang cantik dan beda dari biasanya. Ntar jadinya kayak yang di film "Me v High Heels" itu. Dijamin, mantanmu bakal klepek-klepek setelah lihat penampilan barumu, dan nggak kuasa buat nahan diri untuk ngedeketin kamu lagi.

---

Gaet new boyfriend

Kalo dia balik sama kamu lagi dalam waktu dekat ini, jangan mau ah! Enak aja, baru aja mutusin sekarang mau deket-deket lagi. Emang kita cewek apaan. Kasih dia pelajaran dengan cara cari pacar yang lebih cakep daripada dia. Pura-pura nggak sengaja, lewat di depannya sambil menggandeng cowok barumu. Setelah lihat cowokmu yang lebih ganteng sekarang ini, dia pasti bakal minder. Ternyata kita bisa dapetin yang lebih oke dari dia. Ho ho ho...

---

Kuasai teman-temannya

Dulu waktu kamu masih jadian sama dia, kamu juga deket sama temen-temennya. Nah, gunakan kesempatan itu buat "balas dendam". Deketin temen-temennya, ajakin jalan bareng (tanpa dia tentunya), bikin mereka berpihak padamu. Aduin kelakuan dia yang udah tega banget mutusin kamu. Kalo dia sadar temen-temennya menjauh dan berpihak padamu, itu bisa jadi instropeksi buat dia. Bikin dia merasa tersisihkan. Sama seperti ketika kamu dia putusin.

---

Simpati keluarga

Rebut juga perhatian keluarganya. Poin plus kalo kamu sudah mengenal keluarganya dan hubungan kalian tergolong baik. Bukan dengan minta bantuan keluarganya untuk nyuruh balikan. Ada cara yang lebih smooth. Bikin janji sama nyokapnya untuk belanja dan nyalon bareng, habis itu jemput adiknya yang paling kecil. Fotoin aktivitasmu bareng (mantan) camer trus posting di akun social network-mu. Pastikan dia melihatnya dan menyesal udah mutusin calon menantu kesayangan keluarga.

---

Jadi superstar

Apalagi yang bisa bikin dia nyesel kalo nggak dengan jadi idola. Caranya gampang aja, aktiflah di berbagai kegiatan di sekolah. Selalu eksis dan tampil dengan berbagai prestasi yang kamu raih. Pokoknya tunjukin ke semua orang kalo kamu adalah anak yang aktif di berbagai kegiatan dan banyak prestasi. Dengan sendirinya, penggemar bakal datang dan mantanmu itu bakal nyesel berat. Coba dia masih jadian sama kita? Mungkin dia bisa "nebeng" populer juga.Ho ho ho...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Bikin Dia Menyesal

blh juga ide nya kal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Bikin Dia Menyesal

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
DUNIA belum berakhir... Bila kau putuskan aku.. Yep, diputusin cowok emang menyakitkan. Bisa seminggu lebih nangis bombay tuh! Apalagi kalo kita udah kadung cinta. Ibaratnya kunci hati kita masih kebawa dia. Hu hu hu... Wah, kalo kayak gitu sih bisa bikin harkat dan martabat cewek turun. Hehe... Daripada nangis terus tapi no action, mending atur strategi buat bikin mantanmu nyesel berat udah mutusin kamu. Inget, kamu diputusin, tapi kamu bukan looser!

---

Stop calling

Salah satu hal yang bisa bikin mantanmu ge-er dan merasa di atas angin adalah jika kamu menghubunginya lebih dulu. Apalagi tak lama setelah dia mutusin kamu. Big no-no. Itu justru nunjukin betapa tersiksa dan merananya kamu setelah dia putusin. Jadi, tahan selama mungkin keinginan dan rasa kangenmu padanya. Tunggu sampai dia yang menyapamu lebih dulu atau butuh dan akhirnya harus menghubungimu lebih dulu.

---

Makeover penampilan

Dandanan sehari-harimu nyantai, cuma pake kaus oblong plus selana jins doang? Sekarang, coba kamu ubah deh. Belum pernah coba dandanan yang girlie nan manis, kan? Nah, kalo gitu sekarang dicoba ya. Pokoknya dandan yang cantik dan beda dari biasanya. Ntar jadinya kayak yang di film "Me v High Heels" itu. Dijamin, mantanmu bakal klepek-klepek setelah lihat penampilan barumu, dan nggak kuasa buat nahan diri untuk ngedeketin kamu lagi.

---

Gaet new boyfriend

Kalo dia balik sama kamu lagi dalam waktu dekat ini, jangan mau ah! Enak aja, baru aja mutusin sekarang mau deket-deket lagi. Emang kita cewek apaan. Kasih dia pelajaran dengan cara cari pacar yang lebih cakep daripada dia. Pura-pura nggak sengaja, lewat di depannya sambil menggandeng cowok barumu. Setelah lihat cowokmu yang lebih ganteng sekarang ini, dia pasti bakal minder. Ternyata kita bisa dapetin yang lebih oke dari dia. Ho ho ho...

---

Kuasai teman-temannya

Dulu waktu kamu masih jadian sama dia, kamu juga deket sama temen-temennya. Nah, gunakan kesempatan itu buat "balas dendam". Deketin temen-temennya, ajakin jalan bareng (tanpa dia tentunya), bikin mereka berpihak padamu. Aduin kelakuan dia yang udah tega banget mutusin kamu. Kalo dia sadar temen-temennya menjauh dan berpihak padamu, itu bisa jadi instropeksi buat dia. Bikin dia merasa tersisihkan. Sama seperti ketika kamu dia putusin.

---

Simpati keluarga

Rebut juga perhatian keluarganya. Poin plus kalo kamu sudah mengenal keluarganya dan hubungan kalian tergolong baik. Bukan dengan minta bantuan keluarganya untuk nyuruh balikan. Ada cara yang lebih smooth. Bikin janji sama nyokapnya untuk belanja dan nyalon bareng, habis itu jemput adiknya yang paling kecil. Fotoin aktivitasmu bareng (mantan) camer trus posting di akun social network-mu. Pastikan dia melihatnya dan menyesal udah mutusin calon menantu kesayangan keluarga.

---

Jadi superstar

Apalagi yang bisa bikin dia nyesel kalo nggak dengan jadi idola. Caranya gampang aja, aktiflah di berbagai kegiatan di sekolah. Selalu eksis dan tampil dengan berbagai prestasi yang kamu raih. Pokoknya tunjukin ke semua orang kalo kamu adalah anak yang aktif di berbagai kegiatan dan banyak prestasi. Dengan sendirinya, penggemar bakal datang dan mantanmu itu bakal nyesel berat. Coba dia masih jadian sama kita? Mungkin dia bisa "nebeng" populer juga.Ho ho ho...


Bener banget Jeng, cara seperti ini ku pakai untuk membalas dendam.
Tapi bukan niat balas dendam hanya ingin menyadarkan. Dan sekarang mantan-mantanku masih menunggu aku.
Bahkan ada yang mau ngajak nikah. Hehehe..
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Bikin Dia Menyesal

wah...bner mbak...mantab

tp kalo cowok udah dikasih DP duluan...ini yg susah.....

kalo yg kayak gini...gmn mbak...?
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Bikin Dia Menyesal

hmmmmm.... ya ya ya... bisa... bisa dicoba... haha....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Bikin Dia Menyesal

boleh dicoba mbak...?
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bikin Dia Menyesal

coba aja

bagi bintang dong
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bikin Dia Menyesal

tapi kalo q pake cara yg stop calling... lx nnti dy mlah ngejauhin q gmna ??? q kan msh syg gitu
>
vitriacitra vitriacitra is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bikin Dia Menyesal

bagaimana jika pria tersebut ternyata tidak mencintai kita cuman kita yang GR aja. bagaimana caranya dia menyesal krn tak menerima cinta kita?
cmi
cmi cmi is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bikin Dia Menyesal

@neng vitriacitra
y berarti kamu ga napa2 dong diputusin sama dia = ='
nih cara2 kan cuman untuk yang diputusin n sakit hati karenanya

@non cmi
caranya y kayak diatas kan masih bisa, kecuali yang stop calling. = =
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pria tidak pernah menyesal menjadi matahari bagi wanita rizalolo Cinta & Romantis 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.