Film Hollywood: Sherlock Holmes

Bls: Film Hollywood: Sherlock Holmes

Belum reda diperbincangkan, film tentang karakter detektif fiktif, Sherlock Holmes, dikabarkan segera merencanakan penyuntingan untuk sekuelnya. Dikabarkan pula, Robert Downey Jr., pemeran Holmes, tetap memerankan karakter detektif Inggris tersebut. Downey bahkan rela melepaskan peran di film science fiction Cowboys & Aliens yang masih memasuki tahap pre-production untuk mendapatkan peran itu.
 
Bls: Film Hollywood: Sherlock Holmes

Rumah Sherlock Holmes

Los Angeles - Apakah Anda tahu kalau rumah yang ditinggali Sherlock Holmes di filmnya itu juga pernah digunakan sebagai setting salah satu film 'Harry Potter'? Yup, rumah tersebut merupakan rumah karakter Sirius Black di 'Harry Potter and the Order of the Phoenix'.

bener gak sih??
 
Bls: Film Hollywood: Sherlock Holmes

udah nonton!!! wewwwwwwww, keren banget!!!:D
analisis, tokoh sama scanenya kerennn!!! manthapp!!:)(=b=

[ Kamis, 24 Desember 2009 ]
Karakter Dr Watson dalam Versi Film Sherlock Holmes
LONDON - Para penggemar cerita detektif Sherlock Holmes pasti sedikit terkejut ketika menonton versi filmnya. Karakter Dr Watson yang biasanya diceritakan agak naif, agak gempal, puritan, objektif, dan selalu menjadi bayang-bayang sang tokoh utama ciptaan Sir Arthur Conan Doyle tersebut berubah total. Sebab, di film yang rilis 25 Desember mendatang itu, karakter tersebut diperankan aktor tampan Jude Law.

Maka, alih-alih terlihat gempal, penampilan Watson di sini justru memesona. Untuk perannya itu, Law sampai mendapatkan julukan baru Hotson, pelesetan dari Watson yang hot. Hanya, dia tampak kurang nyaman dengan julukan tersebut.

"Saya pasti 'panas' karena selalu mengenakan jas overcoat panjang dengan topi serta sarung tangan," katanya mengelak seperti dikutip dari AP. "Saya selalu yang paling berkeringat ketika syuting," imbuh pria yang akan berusia 37 tahun pada 29 Desember itu berkelakar.
kalau soal ini emang bener adanya, wkakwakwka
watson bener-bener cakepp!! ngeliat awalnya si watson aja udah terkaget-kaget!!!
"masa ini watson??" wkakwa, cuakeppp!!! kirain watson tuh kayak orang yang bener2 sok tua kayak dinovelnya, kalo di animasinya malah Watson itu pria berumur tua yang agak gendut, kalo yang ini sih kebalikannya!! wkakwa, cakep dah, kalo gini sih malah Watson yang diidolain bukannya Holmes
Tapi, Holmes disini, malah agak tua, karakternya sembrono awalnya tapi pas di tengah cerita keliatan kerennya. kalo imajinasi berkata sih, malah si WAtsonnya ini yang mustinya jadi Holmes, wkwakwk :))=b=
 
Back
Top