Film Hollywood: Alvin and The Chipmunk 2

Kalina

Moderator
film21991.jpg


Saat konser Chipmunk berlangsung, David Seville (Jason Lee) mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Ia harus dirawat beberapa hari. Selama masa itu, ia telah menjadwalkan Alvin (Justin Long), Simon (Matthew Gray Gubler), and Theodore (Jesse McCartney) untuk bersekolah. Di sekolah, Chipmunks merasa paling terkenal diantara semua murid manusia yang ada. Sementara itu, Ian Hawke (David Cross) mencari binatang yang dapat bernyanyi dan menari. Dan ia mewujudkannya pada Brittany (Anna Faris), Jeanette (Christina Applegate), and Eleanor (Amy Poehler), the Chipettes, dan tak sabar untuk membuat mereka terkenal serta memenuhi janjinya untuk membalas dendam kepada Chipmunks



Jenis Film :
Animation - Semua Umur (general)
Produser :
Ross Bagdasarian, Jr., Janice Karman
Produksi :
20th Century Fox
Durasi :
0


Pemain :
Jason Lee
David Cross
Cameron Richardson
Zachary Levy
Justin Long
Anna Faris
Christina Applegate
Sutradara :
Betty Thomas
Penulis :
Jonathan Aibel
Jon Vitti
 
Bls: Film Hollywood: Alvin and The Chipmunk 2

ini sekuelnya ya? gak sabar nih liaht tupai2 lucu bernyanyi lagi he he
 
Last edited by a moderator:
Bls: Film Hollywood: Alvin and The Chipmunk 2

sa suka banget sama ni pilem alvin n d'chipmunk!
Suara keren, tingkahnya juga lucu.
Yang ke duanya belum nonton nih!
 
Bls: Film Hollywood: Alvin and The Chipmunk 2

107433large.jpg


The Chipmunks is Back!

Hadapi The Chipettes dalam Squeakquel

MASIH ingat nyanyian keren dari trio tupai Alvin, Simon, dan Theodore dalam Alvin and The Chipmunks pada 2007? Yang kangen tingkah konyol dan tampang imut mereka siap-siaplah kembali dihibur. Yap, sebab, di pengujung 2009 ini, Alvin dkk akan kembali mengocok perut kita dalam Alvin And The Chipmunks: The Squeakquel.

Dari judulnya saja, sudah bisa terlihat jika ada sisi unik yang ingin diangkat dalam film ini. Film tentang ulah tiga tupai imut itu memang bukan sekadar prequel, sequel, melainkan sebuah squeakquel!

Ya, film tersebut tidak hanya melanjutkan kisah sebelumnya, tapi juga dibumbui percikan kejutan yang siap memainkan sisi penasaran kita.

Alvin And The Chipmunks: The Squeakquel dibuka dengan penampilan tiga tupai imut "The Chipmunks", yaitu Alvin, Simon, dan Theodore dalm sebuah konser musik.

Nahasnya, selama konser yang diadakan di Paris, Prancis itu, sang pengasuh Dave Seville (Jason Lee) mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh ulah Alvin dkk.

Dave dengan terpaksa meninggalkan Alvin dkk kepada keponakannya yang malas, Toby. Namun, sebenarnya Toby nggak perlu susah merawat karena Dave sudah menjadwalkan mereka untuk sekolah.

Selama di sekolah, trio tupai tersebut sangat terkenal. Padahal, sekolah itu didominasi manusia biasa. Mereka begitu digemari oleh cewek-cewek cantik di sekokah tersebut. Selain itu, mereka aktif mengikuti kegiatan keolahragaan, seperti American football dan basketball. Bahkan, jadi bintang di klub mereka.

Sebenarnya, Alvin dkk bukan sekadar sekolah. Mereka pu nya misi khusus, yaitu menye lamatkan program musik se kolah dengan memberikan ke menangan pada lomba band yang berhadiah USD 25 ribu.

Namun, bukan berarti The Chipmunk begitu mudah melesatkan aksinya dan menjuarai kompetisi itu. Sebab, muncul tiga ekor tupai cewek yang cantik dan turut serta mengikuti kompetisi tersebut.

Kelompok tupai cewek itu dinamai The Chipettes, yang beranggota Brittany, Jeanette, dan Eleanor. Akankah The Chipmunks menang melawan The Chipettes? Saksikan saja dalam squeakquel heboh ini.

Film animasi garapan sutradara Betty Thomas itu diharapkan mampu memberikan hiburan segar untuk keluarga di tengah liburan Natal dan tahun baru. Berbagai kejutan yang gereget memang telah disiapkan.

"The Squeakquel memiliki pandangan yang luas dengan aroma musik yang dominan, lebih ceria, dan melibatkan emosi yang cukup dalam. Yang paling penting adalah aksi yang luar biasa, seperti ketika Alvin bermain American football, basket, serta saat mereka pertama bertemu The Chipettes," jelas sang produser, Ross Bagdasarian Jr.

Untuk menjaga ciri khas dari film Alvin and The Chipmunks tersebut, para pengisi suara masih ditempatkan pada posisi masing-masing sesuai karakter. Untuk dialog biasa, ada Justin Long sebagai Alvin, Matthew Gray Gubler sebagai Simon, dan Jesse McCartney sebagai Theodore.
 
Bls: Film Hollywood: Alvin and The Chipmunk 2

Did u u know

Seperti pada seri yang pertama, Alvin and The Chipmunk: The Squeakquel ini juga dirilis dalam versi video game dengan jalan ceritanya sama dengan filmnya. Video game itu dirilis pada 1 Desember 2009 untuk Nintendo Wii dan DS system.

Pada tanggal yang sama dengan peluncuran versi game-nya, juga dirilis Original Motion Picture Soundtrack of Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel.

Jadwal peluncuran film itu mulanya 19 Maret 2010, ke mudian digeser lebih awal ke 25 Desember 2009, lalu digeser lagi pada 23 Desember. Sepertinya sang produser sengaja mengambil momen libur Natal dan tahun baru seperti saat perilisan seri sebelumnya.

Pada pemutaran perdananya, Alvin and The Chipmunk: The Squeakquel mampu meraup USD 18,801,277 dan menyodok ke puncak jajaran box office.
 
Bls: Film Hollywood: Alvin and The Chipmunk 2

Cast & Character

Alvin (Justin Long)

Merupakan tokoh utama dalam tridente The Chipmunks. Postur tubuh yang tinggi ramping dan ditunjang face yang good looking cocok sekali dengan sosoknya sebagai pemimpin.

Simon (Matthew Gray Gubler)

Dengan sweter biru tanpa inisial nama, tupai yang satu ini dikenal pintar sesuai dengan penampilannya yang dilengkapi kacamata layaknya kutu buku.

Theodore (Jesse McCartney)

Dapat julukan "The Sweet One" karena tampak manis dan lucu dengan postur yang kecil dan gemuk. Karakternya digambarkan peduli kepada sesama dan dapat dipercaya.

Brittany (Christina Applegate)

Leader dalam grup The Chippetes ini memiliki karakter yang ambisius. Vokalnya menonjol di antara dua temannya sehingga mampu menarik perhatian sang manajer, Ian Hawke.

Jeanette (Anna Faris)

Sama halnya dengan Simon, karakter Jeanette digambarkan pintar dan bersuara bagus. Namun, dia bukan figur pemimpin karena yang bertindak sebagai leader adalah Brittany.

Eleanor (Amy Poehler)

Dilihat dari penampilannya, tupai betina yang satu ini cenderung lemah lembut dan cinta damai. Karakternya manis dan hangat.
 
Bls: Film Hollywood: Alvin and The Chipmunk 2

tapi kayak mudah ditebak kayak gitu ya ceritanya, hmm, lebih keren yang pertama deh kan
 
Bls: Film Hollywood: Alvin and The Chipmunk 2

Gue suka semuanyaaa
Mau dong piara satu, yang kayak di Ava guee
 
Back
Top