Film Asia : Hachi Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film Asia : Hachi



Film Hachi yang akan diputar di Jepang pada tanggal 8 Agustus ini memang dibuat berdasarkan kisah nyata tentang seekor anjing jenis Akita yang bernama Hachiko yang tetap setia kepada tuannya, profesor Hidesaburo Ueno, meskipun telah tidak bertemu selama 10 tahun.

Dari tahun 1924, Hachiko selalu menunggu sang profesor pulang kerja sore-sore di stasiun kereta Shibuya setiap harinya. Sampe suatu ketika pada bulan Mei 1925, sang profesor tidak pulang karena meninggal terkena stroke.

Tapi Hachiko tetap aja pergi ke stasiun kereta Shibuya setiap hari, tepat pada sore hari untuk menunggu sang profesor pulang, sampe pada tanggal 8 Maret 1935 dia ditemukan mati karena penyakit infeksi. Tubuhnya diawetkan di Musium Nasional Ilmu Pengetahuan Tokyo, serta patungnya dipajang di stasiun Odate dan Shibuya.

Sejak itu Hachiko telah menjadi sebuah simbol kesetiaan abadi yang selalu diceritakan turun temurun ke anak cucu di Jepang.



Director: Lesse Hallstrom
Producer: Richard Gere, Bill Johnson, Vicki Shigekuni Wong
Cast: Richard Gere, Joan Allen, Sarah Roemer, Jason Alexander, Erick Avari, Cary-Hiroyuki Tagawa
Release Date: December 18, 2009 (USA)

Kutip:
nih film bisa bikin >>>....coba liat aj trailernya


dan ini foto hachi yg udah mate

National Level

Post: 1.427
 
Reputasi: 5

__________________
4

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Film Asia : Hachi

hiks hiks kayaknya film sedih ya? siap2 tisu nih!
whatea
National Level

Post: 1.454
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Film Asia : Hachi

waahh menyedihkan.. T.T
gue kira Hachi yang film kartun lebah itu..
tapi.. Hachiko mengharukan rek.. T.T
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.486
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Film Asia : Hachi

iya,kirain filem hachi yang silebah yang nyari mamahnya itu...
Kalo Hachi yang ini pengen nonton!! kan pernah ada cerita komiknya tuh,klo ga salah sih... Ceritanya memang mengharukan!
misa_chan
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Film Asia : Hachi

tapi gak tega gw nonton film binatang yg sedih2 mending manusia aja deh yg sedih!
whatea
National Level

Post: 1.454
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Film Asia : Hachi

tega gak tega.. gue mo nonton
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.486
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film Asia : Hachi

yang versi US katanya filmnya gk jadi di release di bulan desember 2009 tapi di undur sampai bulan maret 2010 kalau gk salah sih..


buat semua gw pengen tau kalau nonton film kaya gini itu enakan nonton sendiri atau sama temen?
National Level

Post: 1.427
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Film Asia : Hachi

kalo nonton nih pilem kayaknya enakan sendiri deh, lebih berasa sedihnya hehe, kalo ama temen sih seru, tapi lebih enakan sendiri bisa menghayati.
duueh, jadi pengen nonton nih, kayaknya keren banget
misa_chan
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Film Asia : Hachi

sedih ya melihat film nya
rizalolo
Mod

Post: 45.531
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Film Asia : Hachi

sedih banget. ngeliat trailernya sedih, apalagi filemnya...
misa_chan
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Asia: Ichi KalinaMaryadi TV & Film 3
Film Asia : Mulan Krisna_aji_K TV & Film 17
Film Asia: Murderer KalinaMaryadi TV & Film 4
Film Asia: The Sinper KalinaMaryadi TV & Film 4
Download Film Asia Tomoyo TV & Film 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.