Gila...Pelajar Probolinggo Bikin Film Blue

Heei_lionel

New member
PROBOLINGGO - Video mesum diperankan dua pelajar berseragam sekolah beredar di kalangan pelajar dan sebagian warga Kota Probolinggo, Senin (14/12/2009).


Video bertajuk Murid Pintar itu berdurasi empat menit, empat puluh detik. Film seks dua orang berlainan jenis ini tak hanya beredar di kalangan kaum pelajar, namun juga beredar di kalangan orang dewasa.

Diduga, kedua pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah SMA itu berasal dari salah satu sekolah swasta dan negeri. Si perempuan memakai rok berwarna abu-abu dengan setelan baju putih lengan panjang. Sedang si cowok mengenakan seragam baju putih celana panjang abu-abu plus dasi, berikut badge sekolah.

Jika diperhatikan, adegan syur yang bisa membangkitkan birahi orang yang melihatnya itu sepertinya direkam dengan menggunakan sebuah HP oleh temannya sendiri. Lokasi pengambilan gambarnya diperkirakan di sebuah gazebo warung lesehan berdinding gedek. Gambar itu direkam secara diam-diam.

“Yang mengambil gambar dan yang melakukan adegan layaknya suami istri itu, semuanya pelajar yang berseragam,” ujar salah seorang warga seperti dikutip zonaberita sembari membisik agar namanya tak ditulis.

Dalam adegan mesum itu terdengar suara desahan tanda kenikmatan kedua pasangan mesum itu. Di bagian lain, terdengar suiara cekikian si pencuri gambar.




Video
<<3)
 
Back
Top