suami selingkuh

Bls: suami selingkuh

wah pusing juga ya
sebaiknya bicarakan dulu dari hati ke hati ama pasanganmu
jgn langsung labrak ke cewe itu,
 
Bls: suami selingkuh

yuhuuu jeng deasy85, sebelumnya thank's yah dah partisipasi di sini...
nah untuk masalah menghadapi suami selingkuh dengan mantan pacar, secara garis besarnya menurutku sama seperti shin-zui bilang, jangan langsung ambil tindakan pada sang mantan pacar dulu, tapi yang perlu ditindak adalah sang suami dulu...
jadi pastikan dulu,,apa benar sang suami selingkuh?? jadi jangan terburu-buru ambil tindakan misalnya marah-marah nggak karuan, langsung judge suami, coba tetap tenang, awasi sang suami dan cari informasi yang benar benar dapat dipercaya. Kalau perlu, carilah bukti-bukti bahwa suami selingkuh dan sering mnghubungi nomer tertentu (mantan pacar).
Oya dalam hal ini, jangan dulu ceritakan ke semua/ sembarang orang, apalagi orang tua...walaaaaah bisa tambah runyam nanti. Ceritakan pada orang yg bisa anda percaya kalau memang ingin bercerita.
Nah kalau sudah dapat bukti - bukti, coba tanyakan pada suami. tanyanya jangan langsung dengan nada menuduh ya,,bicarakan baik- baik dulu dan tetap dengar penjelasannya.
Kalau ternyata suami nggak selingkuh (tentunya dengan alasan yang masuk akal dan mengandalkan kepercayaan anda pada pasangan, karena andalah pasangannya jadi secara nggak langsung anda yang tahu apakah pasangan sedang bohong atau nggak) berarti beres.
Dan jika memang suami selingkuh, jangan juga langsung buru- buru ambil tindakan tanp pikir panjang..bicarakan lebih lanjut kenapa sang suami sampai selingkuh, bicara dari hati ke hati, tanyakan di mana letak kurangnya anda/ salah anda hingga suami selingkuh. Lagi- lagi jangan mengedepankan emosi, cobalah buat tetep mempertahankan hubungan itu. Berilah kesempatan sekali lagi meskipun sebenarkan kepercayaan pada pasangan Anda mulai pudar. Ingatkan pada suami bahwa selingkuh seharusnya nggak dilakukannya.
Sama- sama saling instropeksilah. Setelah itu perbaiki hubungan anda, bersama suami terus berusaha mengembalikan suasana seperti semula

yah gitu mungkin....lebih lengkapnya kita tunggu tanggapan dari empu- empu di sini ya jeng,,,,ayo yang sudah menikah,,monggo...
 
Bls: suami selingkuh

Emang susah ya, kalau masih cinta. Sabar aja mbak, lihat gerik gerik suami secara ekstrim. Btw diskusikan pada pihak keluarga suami mbak. dengan membawa bukti perselingkuhan itu terjadi.
 
Bls: suami selingkuh

Sebagai seorang yg pernah menjalankan Selingkuh, sebenarnya cuma ada 2 alasan : 1. Masalah datang dari sang Istri 2. Masalah dari diri Suami sendiri.
Coba mbak kaji ke dua alasan tersebut.
seseorang yg tengah terlibat selingkuh biasanya susah mendapat saran atau pendapat dari orang lain, jadi bersabarlah demi orang yg kita cintai, tiba saatnya dia akan menemui kesadarannya, sesungguhnya dalam dirinya muncul rasa sayang yg besar pada diri mbak, karena merasa dirinya telah memperdaya mbak,walau perbuatannya masih berjalan. dan bila mba dpt menunjukan kelapangan, dia akan memilih kembali ke Mbak. jujur aku katakan sebenarnya (suami/lelaki) akan menyadari bahwa ia tak dapat berbuat adil bila ia memilih Polygami. dan mudah mudahan mba diberi kekuatan dalam menghadapi Suamiyg sedang dicoba.
 
Bls: suami selingkuh

saya mau tanya nich dgn warga i2,apa yang harus dilakukan jika suami selingkuh dgn mantan pacarnya??dan apa yang hrs dilakukan pada cewe itu???padahal dia sdh tau klu org yang dicintai sdh pux keluarga
https://indonesiaindonesia.com/images/smilies/nice/crybaby.gif>:'(>:'(

pria beristri yang selingkuh agak sulit diberi nasehat sebab ia sadar apa yang ia lakukan.. ego kelaki2annya akan terlihat jika sang istri menegurnya walaupun dgn cara yang santun sekalipun... hanya satu cara, katakan pada sang suami agar berhenti selingkuh dan jika itu tidak membuatnya jera segeralah lapor polisi atau lapori ke orang tua wanita yang ia selingkuhi..
 
Bls: suami selingkuh

dan kalau ternyata suami betuull betull selingkuh????

CERAI!!!!!
kumpulin uang yang banyak,
kalau nggak ada uang,cari kerja yang layak,
kalau masih punya ortu, kembali aja kerumah ortu,
itu akan membuat diri kita sebagai wanita lebih berharga dimata pria,,,
jangan takut menjalani hidup,tunjukkan bahwa wanita itu makhluk yang kuat

GINI,YA!!!
SEKALI KACA ITU PECAH,walaupun dilem pakai lem paling mahal jugaaa,,,,
boleh jadi kembali utuh,
tapi silahkan anda raba:
retakannya nggak akan hilang selamanya,
malah akan semakin mudah dihancurkan,
camkan itu!!!
 
Last edited:
Bls: suami selingkuh

ah,kk bisa ajaaaa~
^^

minjem signature bla_bla

avt29.gif
 
Bls: suami selingkuh

wkwkkwkw... aku ga bakalan nuntut kok... cuma sih dikasih bintang juga ga nolak... hihihi..

hummm, klo soal perselingkuhan... bingung juga sih... masih kecil... no comment... hihi...
 
Bls: suami selingkuh

@mojave
ralaaattttt~
bukan dituntut,,,,,,,,,,
tapi dipalaaaakkkkk~

@popoi
iyyaaa,yaaaaa
masih keciiillllll~
belum tumbuh ke ukuran maksimal,hehe

@kak resi
yup!!! jelas semangat,kk,,,,,,,
daina memposisikan,gimana kalau seandainya Daina yang mengalami,,,,,,
pasti sedih banget,kan,,,,
apa yang mau daina lakukan selanjutnya,,,,,
pokoknya,
yang kita perlukan hanya satu,
yaitu dukungan dari orang orang yang kita sayangi,
teman,ortu,atau mungkin anakk,,,,
hehheeeee~
lalu,,,,,,,,,,,,,,
cari aja suami/pacar baruuuuu!!!
(yang setia,tentunya,biasanya kalau pernah gagal pasti orang akan lebih selektif dikemudian hari,)

gitu aja koq repot,ya,nggak,,,?
^^;
 
Back
Top