suami selingkuh
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: suami selingkuh

pecat suami nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: suami selingkuh

kalo aku pribadi, sudah memutuskan jauh-jauh hri..
kalau seandainya dalam pernikahanku, suamiku selingkuh..
aku gak akan langsung judge dia.. atau langsung minta cerai..
aku kudu cari tau, apa kekuranganku.. dan apa kelebihan cewek itu, yang gak ada padaku.. aku mau belajar! belajar membahagiakan suami! aku benci perceraian.. itu sudah prinsipku! Kebahagiaan Suami adalah Surganya Istri
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: suami selingkuh

hu um siip lagi..ayo semua tepuk tangan buat non kalin
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: suami selingkuh

aku nggak akan nikah sama orang yang nggak bisa menerimaku apa adanya,,,,

lantas kenapa,yaa
cowok selingkuh dengan alasan karena ada "sesuatu" pada selingkuhannya yang nggak ada pada istrinya,padahal dia udah tau,manusia nggak sama, dan nggak ada yang SEMPURNA.

manusia cendrung melihat dari kekurangannya aja,sihh
padahal andai kita mau membuka mata,
dan bersyukur atas apapun milik kita, kebahagiaan sudah pasti ada dalam genggaman.
TAK PERNAH PUAS,
mungkin kata itu cocok ditujukan buat pria yang dengan sengaja membagi cinta wanita yang mendampinginya.
nggak usah pakai alasan ini itu.
CUMA KARENA NGGAK PUAS AMA SATU WANITA!

tapi dunia yang maha luas ini,
pasti ada kok laki laki baik hati,YANG SETIA, yang mau melihat apa adanya.
entah dimana...
^^

MAKANYA,CARI!!
TINGGALIN AJA SUAMI TUKANG SELINGKUH ITUUUU!!!!
semangaaaaattt!!!!!
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: suami selingkuh

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
hu um siip lagi..ayo semua tepuk tangan buat non kalin
nanti aja tepuk tangan
itu kan baru teori lom praktein
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: suami selingkuh

untung aku ga bersuami....
sampai kapanpun ku tak akan bersuami.....
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: suami selingkuh

Berencana gitu,ya...... Hebaaatt~
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: suami selingkuh

yup seumur hidup pun ku tak kan bersuami
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: suami selingkuh

jiakak ya eyalah orang pak guru itu cowok alias laki alias man
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: suami selingkuh

Kutip:
Oleh mojave View Post
nanti aja tepuk tangan
itu kan baru teori lom praktein
buat penyemangat dunk...ga apa2 klo mojape ga ikutan aku tepuk tangan sendiri....
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
suami dan istri sepakat selingkuh tapi tidak cerai ramon Keluarga & Berumah Tangga 19


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.