HP Rilis Notebook Premium

Zenman

New member
HP Rilis Notebook Premium




Setelah bergelut cukup lama di bidang notebook kelas menengah ke bawah, kini HP mencoba memasuki pasar kelas premium melalui ENVY. ENVY dihadirkan oleh HP untuk membidik pasar kelas atas yang memiliki mobilitas tinggi.
“HP ENVY didesain khusus untuk menjawab kebutuhan pelanggan kelas premium dari totalitas performa produk, tampilan yang mewah dan menawan, serta layanan dan dukungan yang optimal,” kata Primawan Badri, Market Development Manager Consumer Notebook, Personal Systems Group, HP Indonesia di sela acara peluncuran yang berlangsung di Buddha Bar, Jakarta (14/12/09).
ENVY dibuat sangat eksklusif karena mengutamakan paduan antara performa, penampilan, dan pengalaman penggunanya. Bagian casing yang terbuat dari bahan aluminium ini digrafir dengan teknologi laser yang memiliki presisi tinggi. Selain itu, chasisnya pun berbahan magnesium alloy. Meskipun terbuat dari bahan logam, Primawan mengatakan ENVY terasa begitu ringan saat digenggam dan ramping.
ENVY tersedia dalam ukuran 13 dan 15 inci, meskipun memiliki target konsumen yang sama, kedua spesifikasinya berbeda. Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh harga jual, ENVY ukuran 13 inci yang dibekali prosesor Intel Core 2 Duo dibanderol $ 2.666, sedangkan ukuran 15 inci mengandalkan prosesor terbaru Intel Core i7 dibanderol $ 3.333.
Sisi grafis juga menjadi salah satu yang menjadi perhatian. ENVY ukuran 13 inci menggunakan layar 13.1 inci yang terang 2 kali lipat dibanding layar notebook dikelasnya. Seperti notebook pada umumnya, ENVY juga telah dilengkapi VGA Webcam bercahaya rendah dan color gamut yang tinggi 82%, dimana standar color gamut adalah 45-60%.
Sementara ukuran 15 inci juga tak kalah canggih karena didukung kartu grafis ATI Mobility Radeon 4830 dan layarnya menggunakan display backlit LED High Definition HP BrightView yang sanggup memutar video berkualitas HD. Dengan spesifikasi tersebut, ENVY diklaim dapat melakukan pekerjaan dari mulai aplikasi sosial media hingga video editing.
Untuk memuaskan pelanggannya, HP juga menyediakan layanan antar jemput untuk servis ENVY. Ini adalah salah satu bentuk implementasi dari pengalaman yang ditawarkan oleh ENVY. source : megindo.net

HP notebook terbaru nih... lumayan keren sih..tapi harganya :D
 
Back
Top