istri judes
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: istri judes

Tenang aja... mas kamu ngak sendiri puya istri Judes aku juga.. he he he....kalau dia lagi marah ya kau diemin dan celingukan aja.....
rahsedeng rahsedeng is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: istri judes

Hehe saat kita berkomitmen, akan mendampinginya biar pun sakit dan sehat, sedih mau pun senang.. Mestinya harus udah menerima tanpa mengeluh sedikit pun atas kekurangan dan kelebihan kita. Kalo ternyata kamu masih mengeluh, berarti saat menikah, dan mengucap ikrar tersebut, hatimu belum yakin. Kalo uda begini, sama aja menipu Tuhan. Kan, menikah itu juga ibadah. Sumpahnya langsung kepada Tuhan..

Mending, dinikmatin aja, deh. Judes judes gitu, kan istri kamu. Hehe dia anugrah Tuhan loh! Sebagai suami harus bisa membimbing!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #23   Report Post  

istri judes

Kutip:
Oleh mawan82 View Post
aku mau nanyanich dgn warga i2,gmn menghadapi istri yg judes
sering2 dirayu....

[mungkin]dapet istri yg judes ntu tantangan..

malahan klo blak2an lebih asyik..
nmun mesti dlm tahap kewajaran..
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: istri judes

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
Hehe saat kita berkomitmen, akan mendampinginya biar pun sakit dan sehat, sedih mau pun senang.. ........ Kalo uda begini, sama aja menipu Tuhan. Kan, menikah itu juga ibadah. Sumpahnya langsung kepada Tuhan..

Mending, dinikmatin aja, deh. Judes judes gitu, kan istri kamu. Hehe dia anugrah Tuhan loh! Sebagai suami harus bisa membimbing!
curhat....curhat...


kaburrr...
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: istri judes

Hehe, aden TS nya mana nih
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: istri judes

kabur atuh nooon...ketangkep tantrib mungkin hihi
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: istri judes

kayaknya ketauan istrinya posting tret ini..

kasus gan...[!]..
kaborr..
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: istri judes

Hahaha o O kamu ketahuan.. makan tahu sama yang gak tahu.. Hmmm
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: istri judes

sang istri bilang : "jangan bermain api bang"...
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: istri judes

Trus dia jawab, "Gak papa neng.. Kan buat ngebakar kamu.."
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.