cheat itu baik ga sih ?

fadhilhasan

New member
oke kita bagi bagi aja di sini, menurut pendapat gw sih ga baik ya.
jadi segala mudah hahahahaha.
tapi pendapat orang beda beda kan hehe.

tapi bagus juga sih kalo ga ngerugiin orang .
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

cheat apaan apa an dolo nih? cheat game OnLine ato cheat Offline?
kalau game online emang gk baik bisa bikin Kompi rusak karena virus yg ada di cheatnya...kaya cheatengine apa lagi cheat Gunbound banyak banget virusnya.gk baik juga untuk pemain yang lain,misalkan orang ingin cepet naik lvl dia beli premium/Vooucer biar cepet tapi orang yang pake chet gk perlu vocer

Trus cheat game Offline tergantung orangnya baik apa gk?
 
Last edited:
Bls: cheat itu baik ga sih ?

mnurut w kalo cheatnya bukan yg beli-beli make vocher itu sih gpp
tapi kalo ngecheat make vocher harus.... kasih tau gw
kalo cheatnya kyk langsung mnang itu bahaya bisa di ban tuh ID
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

cheat itu curang. . .jelas gak baik bagi semuanya. sekarang gini, pikirkan baik2 . . . ada pedagang murni dan pedagang pakek cheat:


1. si pedagang murni, menjual dari nilai kesukaran mendapat barang tersbut, tapi . . . si cheat menjual setengahnya karena ia mampu memanipulasi dengan cepat.
(mmorpg)

2. penyebab inflasi harga mata uang. ini terjadi di hampir semua game lyto . . . yang menyebabkan barang2 jadi murah (barang npc) bagi yang beruntung punya brang langka. dan kesusahan tingkat tinggi bagi pemula. jadi, terciptanya jurang pemisah yang saannngat jauh. buat si beruntung dan tidak beruntung. yang ujungnya, si pemula pergi meninggalkan game itu . . .

3. barang2 menjadi tidak bervariasi. kenapa? karena yang tadinya bisa dijual kepada pemula, jadi tidak ada peminat dari pihak pemula. selama itu terjadi, terus mengalami kenaikan mata uang dengan kelangkaan barang. jadi, para penjual murni lama2 pensiun.

3. lantas, cheater meraja rela di game tersebut, alias mayoritas, sedangkan maen murni habis.
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

4. akibat dari nomor 3 adalah. penjualan voucher berkurang, sehingga developer kekurangan masukan. saia tekankan sekali lagi, kekurangan pemasukan yang sebenarnya digunakan untuk update sma perpanjangan lisensi. selanjutnya? game jadi lama update yang ujungnya tutup karena tidak bisa perpanjang lisensi. ini terjadi belakangan ini, di game DOMO. www.domoindo.com <-- cek aja kalo gag percaya. . .

6. Akhirrnnyaaa para cheater pergi ngecheat di game lain. yang padahal di game tersebut, banyak peminat yang ingin maen fun, ingin lebih hebat dengan jalur materi, dan para pekerja di developer yang butuh memberi makan anak dan istri mereka.

pikir lagi deh kLO mau ngecheat. gw sih murni dan asik menggunakan kemampuan sendiri. gag kayak para pengguna cheat yang kayak jamur. parasit yang nempel dan tidak menggunakan fungsi sesungguhnya. cheat itu edukasi mas2 mbak2. . .untuk mengembangkan game, harus bisa buat cheatnya yang artinya mencari celah kosong agar bisa dilengkapi
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

terus jangan lupa, game2 online di indonesia hampir smuanya produk luar!!! jadi kagak berlaku yang namanya cheat untuk pengembangan game. kita di indonsia hanya menyajikan saja, bukan membuat. daaann, untuk update tersebut dibutuhkan uang yang masuk dari kantong kalian. . .sesuai penjabaran diatas. singkat kata, sangat tidak berguna dan sangat merugikan semua pihak . . .
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

waaadaaaw tau bener ya nih si bhje udah tau game online sama cheat lagi
apa sering ngecheat juga ya?
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

ngecheat?? ga seru agh! ga asik, ga nikmati maen gamenya!
Klo game online, juga ga baek, selain mahal, :)) juga cupu, kemampuan ga kegesek cuman sivoucer aja yang kegesek :))
nyank opline, apalagi, ga eneh pake cheat...kecuali kalo soal healt ato armor yang cucah sih boleh <3D kadang kepet sih, pa gi klu mo ngelawan big bozz, :D
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

gag pernah pakek cheat saia . . . cuma pernah kuliah programer. bahkan pas ps generasi pertama, gag pernah nyentuh game shark. . .

dan murni tulisan diatas saia berdasarkan pengalaman pribadi di game online domo, dengan guild hurricane yang paling anti bot bahkan kita ngisengin bot demi efek jera. bahkan ampe sekarang guild tersebut masih berdiri walau akhir tahun ini lisensi sudah habis. dan akhirnya, orang2 yang kita masukin sebagai sasaran hilang satu2 karena tahu sudah tidak ada keuntungan lagi di game ini (kebanyakan yang maen game memikirkan ketika mereka sudah selesai, dapat di ambil balik keuntungannya)
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

wew punya ID Domo?
idnya ap?
namanya ap?
level brp?
petnya ap?
jobnya ap?
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

-bjhecinta
-chevy
-dancer (main) 50 brp gitu
-semua ada 40an keatas
-semua ada
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

kalo kata gue sih ya baik (buat kita). Tapi kalau menurut saya setelah kita memakai cheat tuh rasa nya pas kita main game tuh rasa nya nggak ada unsur perjuangan nya. . . .


haha itu sih menurut saya. . . .
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

yang penting intinya jangan ngerugiin orang laen :) apalagi game yang ada developernya, dan ketentuan hidup perusahaan itu ada di orang yang megikuti permainan itu
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

nda . . . huahahaha. ada 2 kubu disana terakhir gw hidup. kubu dukun dan kubu huricane. . . kubu dukun termasuk didalamnya : ceng cang huan and the gang, angelsyriethe, sancipa, dll

kubu hurricane: xianer dan hurricane. . .

terus kubu bebas: guild2 yang membentuk dirinya sebagai anti bot.

lagipula daerah patrol saia sekitar jianmu hingga chang yang . . . lalu daerah utara guang ling hing gunung apa gitu . . .
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

yg mirror u dah sampe ke brp?
w cuman sampe ke 2~3 klo g salah abiznya lupa
 
Bls: cheat itu baik ga sih ?

nggak bisa main game tanpa cheat!!
^^

hidup cheat!!
(daina ini agak lemot,sihh,harap maklum,yaaa)
 
Back
Top