Tips Suami Agar Disayang dan Dicintai Istri

resi_dj

New member
Okaaaaaayyy...langsung aja yak, gimanapun juga keluarga bukan hanya istri saja atau suami saja yang harus berusaha mempertahankan keutuhan, tetapi semua anggota harus berusaha menjaga keutuhan keluarga.
Seorang istri akan merasa bahagia kalau memiliki suami yang diidamkan atau memiliki “suami idaman”. Nah apa saja yang harus dilakukan suami agar menjadi suami idaman dan agar semakin disayang dan dicintai oleh istri??

<<3)<<3)<<3)

INI DIA:
Suami menerima apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan istri. Lupakanlah apa yang sudah menjadi masa lalu istri anda. Jangan sampai mengungkin- ungkit kesalahan istri dimasa lampau.

Berusaha menutupi kekurangan istri dengan siapapun, baik itu teman, tetangga maupun saudara sendiri. (@-->weeww....ya emang harfus dunk,,,masak saling buka aib,,huuuuff)

Selalu siap menjadi teman curhat istri, teman berbagi buat istri. Sehingga istri tidak akan berbagi masalahnya dengan orang lain selain suami. (@-->yaps...yaps...mang harus belajar menjadi pendengar yang baik)

Suami memberikan kejutan yang menyenangkan buat istri, misalnya memberikan hadiah dalam suatu hari sebagai kejutan. Membuat masakan spesial buat istri saat hari libur, atau disalah satu hari dalam seminggu. (<<3) surpriiiiissssseeeee...)

Tidak membuat kesal istri. Misalnya tidak menaruh handuk sembarangan setelah mandi, atau melempat ke lantai, berusahalah kondisi tetap rapi sehingga istri tidak kesal. (hmm dengarkan ya para priaaaaa...:D)

Berusaha menyenangkan istri. Misalnya membantu istri dalam masalah rumah tangga, menyetrika atau mengasuh anak. Menjemput istri saat pulang dan berangkat kerja, dan sebagainya. (hihihi bukan berarti pembantu dadakan loh yak..:D)

Mencintai dan menyayangi istri juga berarti suami harus berusaha menyayangi atau berusaha berbuat yang terbaik buat keluarganya, orang tua isri yang menjadi mertua suami. (huuufff kalau yang ini,,yaeyalaaaaaahhh>:l)

Berilah pujian terhadap apa yang telah dilakukan oleh istri anda, jangan mencela dengan apa yang sudah dilakukan oleh istri. =b=

Jangan sampai telat memberikan nafkah kepada istri, jangan menunggu ditegor baru anda berikan. Baik itu nafkah lahir maupun nafkah batin.

Selalu tetap setia dengan istri anda. Karena sekali saja anda berpaling ke wanita lain, maka istri akan sulit untuk melupakan kejadian tersebut. Meskipun dia sudah memaafkan anda, namun terluka karena dikhianati suami akan sulit untuk dihilangkan. (warning!!!!! jauhiiiiiiiiiiiiii)

okayyyy,,,,,,,,,,,@-->@--> semoga bermanfaat=b=
 
Bls: Tips Suami Agar Disayang dan Dicintai Istri

nice thread... "P

BTW, Ada Tips agar istri di sayang ma suami gak???
 
Bls: Tips Suami Agar Disayang dan Dicintai Istri

Sedikit menambahkan :p

Sesekali ajak istri jalan2 keluar rumah...
hal ini bisa dilakukan minimal dua bulan sekali.. ajak pasangan kita ke tempat2 yang sering kita datangi bersama pasangan saat masa pacaran dahulu... entah itu ke bioskop, ke tempat biasa kita bersama pasangan sering makan bersama,, ke tempat2 romantis.. ataupun keluar kota bersama pasangan :p

Berilah surprise kepada pasangan kita
Sesekali, ketika kita pulang bekerja, kita menyempatkan diri untuk membeli sesuatu sebagai surprise kepada sang istri tercinta.. bisa setangkai bunga mawar segar, ataupun benda2 lainnya yang bisa membuat pasangan kita merasa sangat dihargai.. (Hal ini bertujuan untuk menambah keromantisan dalam berumah tangga) :p

to be continued... :p (ngantux soalnya)
 
Bls: Tips Suami Agar Disayang dan Dicintai Istri

wew..hu um..hu um..mantab daaaaaaaaaaaahh makasih ya den red sarannya,,,ohihoohoh...klo gitu klo mmmhh..mhh klo misalnya aq jadi istrinya,,,ajak kluar rumah juga yak,,tapi jangan di teras


siipp......aku tunggu tambahan- tambahan lainnya
 
Back
Top