orang ketiga dalam rumah tangga
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

orang ketiga dalam rumah tangga

gimana tanggapan kalian apabila ada seorang wanita yg mengganggu suami org pdhl sdh tau klu sdh berkeluarga


pse jawabannya
>>>>>
deasy85
deasy85 deasy85 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

       





    #2   Report Post  

Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

Bacok aja! Hahaha... becanda.
Yaa pertamanya dinasehatin. Nggak mempan? Dinasehatin lagi... soalnya klo urusannya dia cinta sama suami orang, ngga mudah untuk ngelarang dia supaya menjauhi suami orang yang dia taksir.
Nggak mempan juga? Panggil hansip ! Wahahaha... Nggak mempan juga? Ya itu tadi... BACOK! Maksud gw, BAwain COwoK yang ganteng, mungkin dia akan berubah pikiran.
dennyfrx dennyfrx is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

...persoalan ini kan hampir sama dengan kasus suami selingkuh yang anda buka persoalannya kemarin ya jeng deasy....
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





    #4   Report Post  

Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

apaan yach
mawan82
mawan82 mawan82 is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

Yang paling pertama harus dipertanyakan, kenapa si suami mau di ganggu oleh wanita lain???
Ini artinya ada masalah dalam hubungan rumah tangga mereka. Problemnya bisa ruwet, tapi cobalah komunikasikan berdua secara terbuka, kalau tidak bisa cari bantuan pihak ketiga yg arif dan bisa di terima oleh kedua belah pihak.
Saya sendiri pernah mengalami keruwetan semacam itu dan bisa terselesaikan dengan baik, walau harus di bantu dengan teknologi canggih juga. Tapi sekarang sudah selesai.

Semoga bisa membantu
christina2000 christina2000 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #6   Report Post  

Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

Jawabannya ada pada si suami itu sendiri.apa dia suka digodain sama si wanita itu?kalo jawabannya suka ya pelu dikomunikasikan baik2 n cari solusinya.kalo jawabannya tidak yah,ngapain ambil pusing.
Denokayu
Denokayu Denokayu is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 1






    #7   Report Post  

Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

hmm yups,,,,menyimak aja deh............

masih tetep ditunggu yak masukan- masukan lainnya
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





    #8   Report Post  

Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

orang ketiga ya memang biasanya ditunggu lho...!! mau cowok atau cewek boleh aja..
justru tanpa suara tangisannya, apalagi pas minta balon.. rumah tangga tuh terasa kayak ada yang kurang..

eh.. itu mah lain ya..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





    #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

tp disini pihak ketiganya nyata2 tau klu yg dia ganggu itu sdh berkeluarga.jadi menurut kalian wanita itu mmg perempuan tdk baik kan??
deasy85
deasy85 deasy85 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






    #10   Report Post  

Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

Kutip:
Oleh popoi View Post
orang ketiga ya memang biasanya ditunggu lho...!! mau cowok atau cewek boleh aja..
justru tanpa suara tangisannya, apalagi pas minta balon.. rumah tangga tuh terasa kayak ada yang kurang..

eh.. itu mah lain ya..??
wah jangan2 master malah mencari pihak ketiga biar denger suara tangisan sang istri biar rumah tangganya terasa ga ada yang kurang lagi.... ??
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Campur tangan orang tua dalam rumah tangga bla_bla_bla Keluarga & Berumah Tangga 1
Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) bla_bla_bla Keluarga & Berumah Tangga 38
Cuma ibu rumah tangga Mizbeau Keluarga & Berumah Tangga 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.