orang ketiga dalam rumah tangga

Status
Not open for further replies.
Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

"tp disini pihak ketiganya nyata2 tau klu yg dia ganggu itu sdh berkeluarga.jadi menurut kalian wanita itu mmg perempuan tdk baik kan??"

maaf sebelumnya...menurut saya, masalah wanita itu baik atau bukan baik2 tergantung dari tujuan wanita itu...tapi, diluar dari masalah wanita lain...kenapa anda tidak instropeksi diri saja, komunikasi dengan suami, mencari kekurangan yg ada pada diri anda...makasih...

jawaban yang bijaksana =b=
satu bintang untukmu
 
Bls: orang ketiga dalam rumah tangga

gimana tanggapan kalian apabila ada seorang wanita yg mengganggu suami org pdhl sdh tau klu sdh berkeluarga


pse jawabannya
>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
gampang aja gitu aja koq repot......? kasih tahu dulu sama si mba tersebut ....bak kalo emang emba suka sama saya ...mari kita datang kerumah saya......kita silaturahmi dulu ama keluarga saya ..... kalo anak istri saya....menerima kekurangan mba.....boleh deh tuh ngomong ......apa maunya mbak tapi jangan dibelakang layar......oke.....gak report kan yang repot adalah mereka yang selalu dibelakang layar.....!
 
ada lgi nie buat yg suaminya trbukti selingkuh, jgan pernah mrah atau pun berlaku buruk . tetap slow, kepala dingin dan bilang pelan2 ke dia klo anda meminta maaf, ini kesalahan anda karna ga bisa membuat hatinya bahagia shingga mencari wanita lain. mungkin ini sangat sulit psti rasanya ingin marah, memukul ataupun menampar nya.
tpi sadarlah dengan bersikap bgtu mka suami anda akan merasa sangat berslah, bahkan ia akan sangat mencintai anda dan lbih menyayangi anda.
yakinkn ke dia klo anda akan selalu ada untuknya, ingatkan ke dia saat prtama kali ia mengungkpkan cintanya,katakan pula tentang anak2 yang sngat butuh perhatian dan bimbingan ortu. insya Allah smua akan ada hikmah nya , intinya tetap bersabar, perbanyak berdoa dan istigfar.
 
gimana tanggapan kalian apabila ada seorang wanita yg mengganggu suami org pdhl sdh tau klu sdh berkeluarga


pse jawabannya
>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(

tergantung sang suami. Kl suaminya gatal ya orang ketiga itu tetap akan menghantui rumahtangga. Kl sang suami baik2 saja kendati ada perempuan ganjen yg godain tak akan membuatnya tergoda
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top