Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

tipsnya boleh juga...tapi untuk poin 9 kayaknya aku belom bisa,soalnya aku ngga bisa jauh2 dari anak2ku.ngga ada anak2 rasanya sepi,ngga seru,ngga ada yang diajak berantem...
srimaryani81
srimaryani81 srimaryani81 is offline
Village Level

Post: 99
 
Reputasi: 75

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

Kutip:
Oleh srimaryani81 View Post
tipsnya boleh juga...tapi untuk poin 9 kayaknya aku belom bisa,soalnya aku ngga bisa jauh2 dari anak2ku.ngga ada anak2 rasanya sepi,ngga seru,ngga ada yang diajak berantem...
Lha kapan kalo waktunya 'brantem' ama swami, anak" kagak boleh liat. Ow suruh tidur dulu kali ye Mpo?
Abah_Muda Abah_Muda is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

Kutip:
Oleh Abah_Muda View Post
Lha kapan kalo waktunya 'brantem' ama swami, anak" kagak boleh liat. Ow suruh tidur dulu kali ye Mpo?
bisa aja si abah...
srimaryani81
srimaryani81 srimaryani81 is offline
Village Level

Post: 99
 
Reputasi: 75






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

weheheh adult zone nih
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

Wah, buat non resi dan non megha, makasih infonya....
Bagus banget nih buat ibu2 kayak aq.......
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

hehehe Tante Resi aku belum menikah, tapi sedikit trik diatas aku pakai supaya abngku betah dirumah, biasanya sih aku masakin abangku masakan yang dia suka atau membereskan rumah biar enak dilihat dan dihuni rumah yang kurang nyaman biasanya jadi alasan kakak laki-lakiku untuk kelayapan di luar rumah.

Masak makanan yang disukai pacar saat berkunjung juga bisa bikin si dia manin sayang
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
menjaga perasaan n hati suamu walaupun kita yg harus menderita?
Kalo dilakukan dengan ikhlas ya ga akan menderita lah ....malah sebaliknya..jadi bahagia...
budi_hendarto
budi_hendarto budi_hendarto is offline
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Bls: Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

Kutip:
Oleh budi_hendarto View Post
Kalo dilakukan dengan ikhlas ya ga akan menderita lah ....malah sebaliknya..jadi bahagia...
iya mas tapi kalo suaminya kasar suka bentak dan main tangan mana bisa ikhlas
Dyana Dyana is offline
City Level

Post: 219
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Bls: Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

Kutip:
Oleh Dyana View Post
iya mas tapi kalo suaminya kasar suka bentak dan main tangan mana bisa ikhlas
pasti kan ada sebabnya kenapa bentak2 dan sampe main tangan.... ( untung kakinya ga main juga hehehe canda lhooo)
budi_hendarto
budi_hendarto budi_hendarto is offline
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Tips Supaya Istri Disayang dan Dicintai Suami

gemana kalo itu sama2 di lakukan oleh 22 nya...
pasti akan lebih harmonis, jadi tidak berkesan EGOIS untuk suami...
hktoyshop
hktoyshop hktoyshop is offline
Continent Level

Post: 2.384
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tips Suami-Istri Harmonis: Ungkapkanlah Penghargaan anak_dumai Keluarga & Berumah Tangga 6
Suami Disayang Istri bang_is Keluarga & Berumah Tangga 10
Tips Suami Agar Disayang dan Dicintai Istri resi_dj Keluarga & Berumah Tangga 4
Perawatan istri supaya tetap disayang suami dinda1507 Keluarga & Berumah Tangga 16


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.