[Internet Marketing] Mau USD $100 Dari Facebook ?

adeeehanaaa

New member
PayPal_logo.jpg


Trik ini berdasarkan pengalaman saya dalam waktu 4 hari bisa mencapai target $100 dari Program PayPal WishList (Salah satu app di facebook). Sebenarnya ini trik sederhana sekali dan tidak perlu saya bikin postingan khusus, namun karena sewaktu target tercapai mendapat $100 tiba-tiba banyak message baik langsung melalui Wall dan inbox menanyakan trik yang saya gunakan.

Baiklah sebelum saya menyampaikan tips mendapat $100 dalam waktu 4 hari perlu saya beritahukan pada teman-teman yang belum mengetahui program promosi dari PayPal bahwa PayPal mengadakan Program PayPal WishList dimana keuntungan untuk kita adalah mendapat dollar hingga $100 sedangkan keuntungan untuk PayPal adalah buzz marketing melalui program aplikasi Facebook yang begitu banyak.

Apa yang diperlukan untuk mengikuti program ini? Simple saja Anda HARUS punya akun FACEBOOK karena program paypal ini menggunakan aplikasi dari facebook.

Tentunya kalian sudah mempunyai account facebook bukan ?
jika belum bisa daftar facebook di www.facebook.com

Nah jika anda sudah berada di dalam account facebook ini langkah2nya :)
1. Login ke akun facebook Anda
2. Klik aplikasi facebook Program paypal WishList disini
http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1808958908&ref=nf
3. Setelah muncul Klik “Allow” atau “Izinkan”
4. Masukan alamat email paypal Anda yang terdaftar :)
5. Buat WishList Anda dengan menekan tombol “Create New WishList” yang berwarna orange lalu pilih produk yang Anda inginkan (Formalitas).
6. Save dan Share WishList Anda dengan menekan tombol “Save & Share This WishList” tunggu sebentar dan masukkan komentar pada kotak dialog yang tersedia untuk merekomendasikan pada teman-teman facebook Anda lalu klik PUBLISH.
7. Selesai!

100-dollar-dari-paypal-300x257.jpg


Adapun trik untuk mendapatkan $100 berdasarkan pengalaman saya selama 4 hari adalah sebagai berikut:

1. Sebarkan WishList melalui status facebook Anda (ini pasti ya karena setiap pertama daftar pasti di publish).
2. Edit WishList setiap hari 3-5 kali pada jam-jam sibuk Facebook. Catatan: sebelum mengedit WishList dan kembali di publish ke halaman facebook Anda, ramaikan dahulu halaman facebook Anda dengan status-status yang mengundang komentar dari teman juga berkomentarlah pada facebook teman Anda untuk mengundang mereka datang ke halaman Facebok Anda.
3. Photo Tag. Buat screenshot penghasilan Anda (berapapun) lalu upload ke album photo facebook Anda dan tag teman-teman yang sekiranya belum mengikuti program PayPal WishList ini dan buatlah catatan “sales menjual” yang mengajak teman Anda ikut program ini.

Trik yang ketiga mungkin bisa dibilang SPAM namun usahakan jika ada teman facebook Anda yang berkeberatan kena Tag maka segera remove dan minta maaf.

Demikian tip sederhana yang saya gunakan hingga dalam waktu 4 hari hingga mencapai target $100 dari program PayPal WishList.

Semoga bermanfaat, Selamat berusaha dan semoga dapat $100 nya ya, amien!

PS: Program PayPal WishList sebagai ajang promosi PayPal di Facebook ini berlaku sejak 16 November 2009 s.d. 31 Desember 2009. Hadiah (dollar) akan diterima pada tanggal 28 Februari 2010.
 
Back
Top