Film Indonesia: Bidadari Jakarta

Kalina

Moderator
film22081.jpg


Ulin (Poppy Bunga) seorang gadis cantik berasal dari Kalimantan yang bercita-cita hendak jadi penyanyi datang ke Jakarta dibawa oleh seorang pencari bakat gadungan. Ulin ternyata hanya menjadi objek penipuan dari seorang penjual perempuan ke seorang pebisnis night club yang berkedok sebagai produser rekaman

Ulin terpaksa menjadi pelacur jalanan sampai akhirnya ia secara tidak sengaja bertemu Bert (Keith Foo) seorang eksekutif muda yang sukses dan tumbuh benih cinta diantara keduanya. Latar belakang yang berbeda menimbulkan masalah dalam hubungan mereka. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya ditengah persoalan Narkoba, Women Trafficking, Pelacuran, Anak Jalanan dan masalah sosial lainnya?

Jenis Film :
Drama
Produser :
Linda Rahman, Nanang Istiabudi
Produksi :
Pt Mega Multi Media
Durasi :
0


Pemain :
Poppy Bunga
Keith Foo
Renny Novita
Ayang
Fahmi Aditya
Sutradara :
Nanang Istiabudi
Penulis :
Jimmy S. Johansyah

maap maap aja nih ya.. tema udah bagus.. cuman.. alur ceritanya kok malah SINETRON BANGET SI!!!
 
Bls: Film Indonesia: Bidadari Jakarta

Bidadari jakarta, Pemainnya ganti tuh

Gak adil, Bidadari jakartakan Gia, ko Popy Bunga.
Payah ni produsernya.

Ngarep*
 
Bls: Film Indonesia: Bidadari Jakarta

Keith Foo kek na orang Malay..
dia yang main jadi.. sapa wes.. lupa..
dia main di Doa dan Anugrah.. :)
 
Bls: Film Indonesia: Bidadari Jakarta

iya yang jadi bandit yang meneror manohara

judul nya blh juga Bidadari Jakarta tapi kok jalan cerita nya lain dengan judul nya
 
Bls: Film Indonesia: Bidadari Jakarta

tau tuh..
Bidadari kan kesannya udah pasti mulia..
Kalau cewek yang dijual di malam hari, namanya Kupu-kupu malam.. :) apanya yang mulia ya??
 
Bls: Film Indonesia: Bidadari Jakarta

Keinginan Poppy Bunga Dapatkan Peran Menantang Tercapai
JAKARTA - Bermain di film layar lebar, keinginan Poppy Bunga mendapatkan peran menantang akhirnya tercapai. Dia menerima tawaran menjadi pekerja seks komersial (PSK) di film Bidadari Jakarta yang segera tayang di bioskop. Untuk melakoni peran itu, Poppy sampai membuat orang tuanya menangis.

Itu terjadi ketika ayah dan ibu Poppy datang ke lokasi syuting, sebuah tempat pelelangan ikan (TPI). Di situ, Poppy yang berperan sebagai Ulin harus menjalani skenario diperkosa oleh dua pria. Awalnya, Poppy tidak mengira bahwa orang tuanya akan menangis. Sebab, dia sudah meminta izin untuk menjalani adegan itu meski tidak menjelaskan detail proses syutingnya yang nyaris seperti kejadian nyata tersebut.

"Di tempat yang bau banget, tempat ikan segar. Di situ, aku yang pakai rok mini diperkosa dua orang. Ditarik sana sini, jatuh, ditampar, lalu pingsan," tutur perempuan kelahiran 26 Oktober 1990 itu saat ditemui di Plaza Ex kemarin (4/1).

Melihat orang tuanya balik badan setelah hanya lima menit menonton, Poppy meminta rihat syuting kepada Nanang Istiabudi, sang sutradara. Dia kemudian berlari untuk mengejar orang tuanya yang sudah sampai di mobil. "Mami aku nangis terus begitu disamperin ke mobil. Bilangnya, 'Mami nggak sanggup lihat kamu dipegang-pegang.' Itulah yang buat aku, ah sudah cukup. Buat aku, maksimal atau tidak, itu kali pertama dan terakhir," janjinya.

Terlebih, papar Poppy, orang tuanya berpesan agar hanya sekali itu dirinya menerima peran seperti itu. "Pacarku berpesan sama. Ya sudah, nggak apa-apa. Yang penting, keinginanku mendapatkan peran menantang sudah terlaksana. Di sinetron kan hanya ada dua, antara antagonis dan protagonis biasa," ucap Poppy.

Meski begitu, bukan berbagai adegan menantang tersebut yang ingin Poppy berikan kepada penonton. Dia ingin agar kesalahan Ulin yang terjerumus ke dunia hitam dijadikan pembelajaran.

menantang, kan gak mesti korbanin harga diri :D
 
Back
Top