Indonesia Akt: Momo Geisha

Kalina

Moderator
Geisha-200.jpg


Kapanlagi.com - Sukses di blantika musik tanah air dengan hits Jika Cinta Dia, nampaknya tak membuat Geisha lantas melupakan asal usulnya. Hal ini pula yang dilakukan Momo sang vokalis, saat manggung Kota Medan pada, Jumat (18/12) malam di area PRSU dalam event Medan Fair 2009.

"Kami ini asli orang Sumatra, jadi kami senang menyapa kalian ini kampung halamanku," ungkap Momo di atas panggung sekaligus membuka fakta jika asal usulnya adalah kota Pekan Baru, dimana band ini merupakan wakil kota tersebut dalam ajang A Mild Live Wanted 2007 silam.

Tidak hanya itu, Momo langsung mengatakan akan kebanggaannya karena merupakan suku Batak. "Horas semuanya. Satu hal aku ini orang Batak asli, jadi sebagai orang Batak kalian harus bangga, Medan ini banyak orang Bataknya," teriak Momo di atas panggung.

Namun, Momo tidak berhenti sampai disitu sebagai seorang cewek malam tersebut identitasnya langsung dibuka dihadapan para penonton. "Satu lagi, nama asliku itu Narova Morina Sinaga, jadi aku orang Batak asli. Buat marga Sinaga yang ada di sini, Ito-ito sekalian atau pun kakak di mana pun salam untuk kalian semua. Horas buat orang Batak dan juga marga Sinaga semuanya," lanjut Momo bangga.

Dibalik semua aksi panggungnya itu, seluruh penggemar Geisha pun langsung memberikan applause yang meriah, bahkan sebagian penonton juga tak menyangka akan pengakuan Momo. "Baru tahu saya kalau Geisha dari Pekan Baru, apalagi vokalisnya, saya kira orang Jakarta karena cantik, ternyata punya marga," ungkap beberapa penonton.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Indri, salah satu penonton yang baru mengetahui bahwa Geisha berasal dari Pekan Baru dan bangga akan pengakuan sang vokalis.

"Salut saya akan penampilan Geisha, apalagi vokalisnya cantik dan suara bagus, ternyata punya marga sebagai orang Batak rasanya bangga saja atas pengakuan Momo. Jarang ada yang mengaku seperti itu," tukas Indri.
 
Bls: Ungkap Jati Diri, Momo Geisha Semakin Dipuji

2012208p.jpg


Momo "Geisha" Naksir Gading Marten
JAKARTA, KOMPAS.com -- Momo, satu-satunya personel wanita di grup band Geisha, dikabarkan punya kedekatan istimewa dengan presenter Gading Marten. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Momo yang ditemui di Kamasutra, Crown Hotel Jakarta, Rabu (3/3/2010) memberikan jawaban yang mengambang.

"Kita semua teman dekat sama Gading. Kita temanan dari awal. Istilahnya kita berteman baik dan saling mengagumi, kita juga seneng sama dia waktu lagi nge-MC," ucapnya.

Terus? "Ya, anaknya baik, lucu aja dengan kata-katanya yang kalem," puji Momo.

Katanya suka jalan bareng. Bener tuh? "Sebenarnya, kita kenal juga sudah lama tapi cuma baru deket ya baru-baru ini aja. Jalan bareng dan main game bareng," ujarnya. Oh...
 
Back
Top