Iis Dahlia, Tetap Merdu Saat Mengaji

Kalina

Moderator
Kapanlagi.com - Siapa bilang jika penyanyi dangdut hanya bisa menyanyi saja. Hal itu juga yang terlihat dari sosok penyanyi dangdut Iis Dahlia. Iis yang ditemui di akad nikah Fajar Alexa terlihat menyumbang suaranya, namun bukan dengan membawakan lagu dangdut andalannya, tapi dengan membacakan ayat-ayat suci Al-Quran. Sama dengan suaranya ketika menyanyi, suara Iis pun terdengar merdu saat membaca Al-Quran.

"Biasa aja ah. Gue kan memang terbiasa mengaji sama pengajian Orbit. Lagian tadi itu suaranya lagi serak dan ditambah batuk-batuk sedikit. Makanya nggak maksimal," ujar Iis ketika ditemui di acara akad nikah Fajar Alexa di kantor majalah Rolling Stone di Jalan Ampera Raya, Jakarta, Jumat (18/12) sore.

Ini bukanlah kali pertama Iis mengaji untuk acara akad nikah. Katanya, dalam beberapa kesempatan dirinya juga kerap kali menyumbang suara untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Hal itu pun diakuinya bukan sesuatu yang luar biasa.

"Orang-orang pengajian sering kok lihat aku mengaji. Kalian aja mungkin baru sekarang melihatnya. Lagian mengaji itu kan nggak hanya setiap ada acara saja, di rumah gue juga biasa mengaji," tegas Iis.
 
Back
Top