Korean: Shining Inheritance / Brilliant Legacy

Bls: Korean: Shining Inheritance / Brilliant Legacy

di cut maksudnya
tapi episode hari ini gak ada yg di cut mudah2an besok dan seterusnyajuga nggak
 
Bls: Korean: Shining Inheritance / Brilliant Legacy

12647385091.jpg


indosiar.com, Jakarta. Indonesia kayaknya bisa meniru langkah satu ini yang ditempuh Korea Selatan dalam mempromosikan budayanya. Seperti yang dilangsir kantor berita AFP, Korea Selatan akan memberi tawaran sebuah serial drama populer untuk ditayangkan secara gratis kepada 81 negara, sebagai bagian dari upaya menyebarkan budaya pop Korea (Korean Wave).

Serial hit yang ditawarkan Korea Selatan ini adalah drama bertajuk Brilliant Legacy yang juga dikenal dengan judul lain Shining Inheritance. Drama ini adalah sensasi domestik di Korea pada tahun 2009 lalu akan dapat disaksikan gratis di Eropa, Asia Tengah, Afrika, Amerika dan Oceania, sebagaimana dilangsir Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE).

Dalam sebuah statemen agensi tersebut, drama ini memiliki kualitas tinggi dan juga menyajikan tren baru untuk opera sabun di televisi Korea. Brilliant Legacy yang mengisahkan tentang dua pasangan kekasih yang terlibat dalam masalah perebutan warisan ini berhasil meraup perolehan rating penonton yang mencapai 50% di Korea.

Drama yang sekarang sedang tayang di Indosiar ini juga mendapatkan review positif mengenai plot kisah yang menggerakkan hati dan menginspirasikan moral, kontras dengan drama opera sabun populer lainnya yang biasa tayang di sana. Ini bukan pertama kali drama gratis ditawarkan negeri itu karena sebelumnya tahun lalu, KOFICE juga telah membeli lisensi drama lain yaitu The Painter of Winds yang ditayangkan gratis pada 30 negara.
 
Bls: Korean: Shining Inheritance / Brilliant Legacy

hmm boleh juga tuh! kan enak kalo gratisan he he
 
Back
Top