Evening Primrose Oil- GLA yang menakjubkan

nicegalz

New member
Evening Primrose Oil - 50 softgels x 1000mg Rp 198.000 dan 50 softgels x 500mg Rp 110.000
Evening_Primrose_4a9a7c2bccc2c.jpg


Evening Primrose Oil (EPO) berkualitas dengan memiliki sertifikasi GLA 10%. GLA (Gamma Linolenic Acid) merupakan salah satu jenis asam lemak esensial Omega-6.

GLA sangat penting untuk fungsi permeabilitas, fleksibilitas dan keutuhan membran sel, yang akan mengefisienkan masuknya oksigen dan nutrisi ke dalam sel, serta keluarnya limbah dan hasil metabolisme lain keluar sel. GLA juga penting bagi tubuh dalam mensintesa prostaglandin untuk meredakan peradangan, mengatur fungsi imun tubuh, mengatur kadar gula darah, dan menyeimbangkan tekanan darah dan kadar hormonal.

Proses penuaan, stres, merokok, diabetes, kolesterol tinggi, lemak jenuh, makanan olahan, konsumsi daging, gula, dan alkohol dapat menyebabkan tubuh kekurangan GLA. Para ahli nutrisi menyarankan suplemen EPO dengan kadar GLA sedikitnya 10%.

* Meredakan sindrom masa-masa sebelum menstruasi (PMS) - depresi, mudah tersinggung, nyeri pada payudara, perut kembung, kram perut, dan sakit kepala.
* Mengurangi gejala menopause - keringat dingin, kering pada daerah intim, emosi yang tidak terkontrol.
* Menghilangkan nyeri sendi dan arthritis - secara signifikan mengurangi nyeri, rasa kaku pada sendi.
* Menunjang kulit yang sehat - memperbaiki kelembutan serta tekstur kulit. Sangat baik untuk kulit yang kering, menua, dan berminyak (selama masa pubertas dan menopause).
* Menghilangkan eksim kulit - mengurangi kasar dan kering serta radang dan sisik pada daerah eksim.
* Memperbaiki rambut kering dan rusak, meredakan kulit kepala yang gatal dan menghilangkan ketombe.
* Menguatkan kuku.

bagi yang berminat, SMS k 08988274778 (jenny)
 
Back
Top