Download Buku Agama,tng dlm,teologi.

umangvirmaker

New member
Download Buku-Buku Zainurrahman

Zainurrahman telah menulis beberapa buku yang dapat didownload disini secara gratis. Silahkan download buku-buku di bawah ini:

1. Trinitas dan Nur Muhammad: Suatu Kajian Teologis tentang Yesus dan Muhammad.
2. Rahasia di Balik Dzikir Nafas.
3. Ruang Pertemuan Tuhan. Edisi 2
4. Lihatlah aku seorang Sufi

Buku Trinitas dan Nur Muhammad: Buku ini membahas kontroversi masyarakat mengenai Trinitas dan membahas konsep Nur Muhammad. Penulis mencoba meluruskan pandangan masyarakat yang selama ini mungkin keliru memaknai Trinitas dan Nur Muhammad. Buku ini diawali dengan pertanyaan mengenai esensi agama dan pemahaman mengenai Tuhan, sejarah animisme dan dinamisme. Kemudian berlanjut pada persoalan tudingan bahwa al-Qur’an merupakan plagiarisme Injil dan juga membahas persoalan istilah Anak Tuhan yang ditempelkan pada Yesus. Di bagian selanjutnya, anda akan diperkenalkan dengan teori teologi pembelahan diri, pada prinsipnya teori ini menjelaskan unsur-unsur manusia yang terdiri dari empat fakultas (material, emosional, intelektual dan spiritual). Dengan teori ini, penulis membahas kembali Trinitas dan Nur Muhammad secara singkat dan padat.

Rahasia di Balik Dzikir Nafas: Buku ini merupakan panduan praktis bagi kita guna mampu memaksimalkan energi kita secara lahir dan batin. Buku ini sebenarnya bukan buku pedoman untuk menguasai tenaga dalam secara instan, tetapi buku ini menguak tabir rahasia dzikir nafas, kekuatan yang terkandung di dalamnya, bagaimana membangkitkannya dan bagaimana menggunakannya demi kemaslahatan bersama dan bagaimana kita mendekatkan diri kepada Allah dengan berkendara dzikir nafas. Buku ini telah didownload sebanyak +1000, yang artinya sangat banyak peminatnya.

Ruang Pertemuan Tuhan: Buku ini telah melewati revisi. Buku pertama telah diupload dan kini kami menyediakan versi PDFnya. Banyak perobahan dan tambahan materi dalam buku edisi kedua ini. Buku ini mengajak kita untuk merenungi eksistensi kita dan eksistensi Tuhan dan bagaimana memasuki ruang pertemuanNya dan bertemu denganNya. Buku ini merupakan kelanjutan dari buku Trinitas dan Nur Muhammad di atas.

Lihatlah Aku seorang Sufi: Buku ini menjelaskan bahwa ternyata Tasawuf itu bukanlah institusi, melainkan disiplin diri demi pembangunan mental-kepribadian seorang muslim yang sejati. Buku ini menawarkan latihan-latihan untuk menjadi sufi dengan cara kita dan kapasitas kita masing-masing. Menjadi sufi juga ternyata tidak harus mendalami tarekat, karena buku ini menggambarkan bahwa setiap kita memiliki jalan tarekat masing-masing.

Ini Alamatnya: http://majelisaljabbar.wordpress.com/2009/12/17/download-buku-buku-zainurrahman/
 
Back
Top