Hollywood Akt: Taylor Swift

Kalina

Moderator
[ Rabu, 23 Desember 2009 ]
Taylor Swift Entertainer of The Year versi Polling Associated Press (AP)
NEW YORK - Tahun 2009 benar-benar membahagiakan bagi Taylor Swift. Di pengujung tahun ini, Swift mendapatkan satu gelar lagi yang membuat rak penghargaannya semakin penuh. Yakni, entertainer of the year versi polling Associated Press (AP).

Swift merupakan pilihan dari para produser dan redaktur majalah di AS. Itu jelas penghargaan bergengsi karena yang memilih adalah orang-orang yang dikenal sangat kritis. ''Saya sangat tersanjung dan bahagia,'' kata Swift. "Sungguh tak terduga dan ini penghargaan yang sangat tinggi,'' tambahnya.

Kendati album keduanya Fearless muncul pada akhir 2008, Swift tak terbendung pada 2009. Karya dan liriknya memang banyak bercerita tentang romantisme masa muda. Namun, justru itulah yang paling pas dicerna telinga orang saat ini. Menurut bahasa AP, Taylor Swift mempunyai lirik lagu yang paling ''menginfeksi", sebagaimana yang ada di Love Story dan White Horse. Dia juga aktris muda yang tiket turnya di 52 kota di Amerika Utara sold-out.

Dia memenangkan album of the year dari Country Music Association Awards. Dia juga diundang menjadi host bintang Saturday Night Live (SNL) dan tampil di Grammy. Dia memenangkan lima penghargaan American Music Awards, termasuk artist of the year.
 
Bls: Hollywood Akt: Taylor Swift

Kekesalan Taylor Swift Masih Membekas

kanye-west_taylor-swift-1.jpg


Kesabaran setiap orang pasti berbatas. Itulah kira-kira yang terjadi pada penyanyi country, Taylor Swift. Ia merasa gerah, tatkala Kanye West terus membahas insiden MTV Video Music Awards beberapa waktu silam.

“Taylor sangat marah melihat Kanye terus membahas insiden VMA di berbagai media.” kata seorang sumber yang dekat dengan Taylor seperti dilansir contactmusic.

Kemarahannya memuncak, ketika beberapa waktu lalu, Kanye mengungkapkan dirinya turut berperan dalam mendongkrak popularitas Taylor dan juga mempromosikan album Taylor.

“Sebenarnya Taylor sudah melupakan hal tersebut, tetapi Kanye terus-menerus mengungkit hal tersebut, sehingga Taylor menjadi muak.” Lanjut sumber tersebut.

Kejadian di MTV VMA memang tidak dapat terlupakan, baik oleh Taylor, maupun penonton.

Bagaimana tidak, ketika sedang melakukan sambutan dan menerima penghargaan sebagai penyanyi wanita terbaik, tiba-tiba saja Kanye muncul, dan memotong pidato Taylor. Ia bahkan menganggap Taylor tak pantas menerima penghargaan tersebut, dan menganggap Beyonce lebih pantas menerimanya.

Namun, Taylor telah melupakan hal tersebut. Kekesalannya kembali muncul setelah Kanye kembali menghembuskan insiden tersebut.
 
Back
Top