15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)

iPond Portable Aquarium



Itu dijual di Australia dan datang dengan kerikil, air dan ikan hidup. Ini dibuat di speaker di bagian bawah dan sebuah kabel headphone.



Macquariums



akuarium keren terbuat dari kulit komputer Apple Macintosh.



Infinity Aquarium



Bentuk geometris yang berulang-ulang dari akuarium Infinity menciptakan metafora visual untuk hidup di mangkuk ikan. Tangan dibuat dari potongan kaca, Infinity skala akuarium bawah konsep yang luas waktu dan ruang.



Coffee Table Aquarium




Menunjukkan kepada kita bagaimana membangun akuarium meja kopi.



Bathtub Aquarium



Bak mandi modern ini akan membuat kaget semua orang



Sofa Aquarium



Dengan harga hanya $ 12,000, fitur sofa akuarium bisa anda dapatkan.


Spacearium Aquariums



Perusahaan di Kanada bernama Aquarium ASP telah menciptakan Spacearium, tipis, tergantung akuarium yang dapat digunakan sebagai ruang pembagi, unsur pencahayaan, atau untuk hiasan kuno yang baik.



Desk Aquarium




Bisa menghangatkan suasana.




R2-D2 Aquarium



Mengikuti model yang paling terkenal astromech droid di galaksi, R2-D2 ini memegang 3/4-gallon akuarium 1 tangki dalam kompartemen pusat.



Local River Plant Aquarium



Akuarium yang dibuat oleh Mathieu Lehanneur. terdiri dari bibit ikan air tawar dan sayuran. Strip sayuran mineral dan nitrat dari air, memurnikan efektif untuk pengembangan ikan.




Bus Stop Aquarium



Halte ini adalah desain nyata dari Brasil, yang dijuluki “AqurioMania”.



Bathroom Sink Aquarium



Ikan-ikan akan melihat kita saat sedang menggosok gigi maupun mencuci tangan.




AquaDom



The AquaDom di Berlin, Jerman, adalah 25 meter tinggi kaca akuarium akrilik silinder dengan lift transparan.



Old TV Aquarium




Pernah bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan kuno 26 “TV kayu meletakkan di dalam garasi nenek Anda? Mengubahnya menjadi akuarium unik.



Telephone Booth Aquarium



Benedetto Bufalino dan Benoit Deseille telah mengubah kios telepon biasa ke akuarium yang berfungsi.

Sumber : lintasberita

Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

satriaekamulya:
__________________
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: 15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)

wewwwwwwwwwwwwwwwwwww,keren keren aquarium nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: 15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)

kren" banget ya aquarium nya..
AnekaVoucher AnekaVoucher is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: 15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)

buah pikiran kreatif anak manusia.
dluck
dluck dluck is offline
Village Level

Post: 49
 





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: 15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)

ini baru aquarium
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: 15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)

Wah .... wah ... kereeeeeeeennnnnnnnnn .....
chapter_badz
chapter_badz chapter_badz is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)

weeh bagus2 bgt
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)

yang wastafel sih paling keren.. jadi berasa cuci tangan airnya masuk ke ikan hahaha
kitabeda
kitabeda kitabeda is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 2

__________________
modem murah
harga hp android murah





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: 15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)

yang bikin tia bingung tuh gimana cara bersihin air dan kaca bagian dalamnya? itu kan rapet banget, sedangkan lama-lama pasti berlumut dan jadi kusam kaca dalemnya, yang ada ga indah lagi melainkan jorok
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 15 Akuarium Paling Kreatif (Keren)

kalo itu mah tinggal panggil tukang cuci akuarium aja non, biar jadi urusan dia aja hahaha
kitabeda
kitabeda kitabeda is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 2

__________________
modem murah
harga hp android murah
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.