Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Manajemen Diri] Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi

ehehe ini artikel aku dapet dari ekiller articel....sedikit edit-edit-edit...posting dah....
baca yuuuuuuuuk

Mau tahu ga apa yg cewe2 jepang lakuin kalo mereka lagi buang air kecil di kamar mandi / wc umum?

MAUUUUUU....!!!!

Bagus2.....

Tau ga ,kalo org jepang itu punya kebiasaan & norma etika yg sgt kuat. Mereka akan berusaha sesopan mungkin, membungkuk kalo ketemu atau kenalan sama org, serta selalu tersenyum jika meminta sesuatu.

Apalagi kaum ceweknya...

Mereka akan tertunduk malu jika tersenyum, menutupi gigi mereka sambil membungkuk sopan jika anda membuat mereka gembira atau tertawa... mahluk kaya gini, elu pada pasti mau tau lebih byk kalo mereka lagi pipis?

eh..bentar2…hmm tadi triaknya “MAAAAAUUUUUUUU!!!!” gitu yak
Wakakaa
Hehehe...dasar otak mesum deh, tapi berarti kalian normal…siippp. Ok back to topic..


Mereka masuk ke wc umum, biasanya ga tahan kalo kedengeran kalo mereka itu lage pipis, jadi mereka akan menekan tombol flush/menyiram air, supaya suara pas pipis mereka jadi ga kedengeran.... jadi mereka kan ga malu tuh..

Cewe2 jepang itu pun terselamatkan wajahnya dari malu, biarpun di wc umum cw cuma ada cw, ga ada conya.. (sayang bgt deh!!)

Tapi sayangnya... air yg ada di wc umum itu ga keselamatkan.

Coba pikir, jika dibutuhkan minimal 1 kali siram untuk membersihkan air sisa pembuangan, ditambah minimal satu kali juga buat nutupin suara pipis cewe2 itu, bdlm satu wc umum kecil yg bisa di masukin sama 1000 cewe, berarti ada 2000 liter air bersih terbuang setiap hari . Itu juga masih pake perhitungan minimal lho, belom kalo tuh cewe make lebih byk air, 'pub' misalnya....

Itu baru satu wc kecil di jepang. Itung aja ...disetiap restoran, bioskop, rumah sakit, mall, sekolah, tempat fitnes, lapangan sepakbola, hotel, peternakan, pabrik besar maupun kecil sampai ke rumah2 di jepang... berapa jutaan wc yg ada disana.....

berapa byk jutaan liter air bersih terbuang dlm satu hari aja dijepang? Tambahin dgn kebiasaan jelek untuk menghamburkan air bersih di korea, taiwan, china, amerika, brunai, pakistan, lebanon, israel, hawai, swiss, paris, hungria, vietnam, thailand, inggris, australia... sampai ke indonesia.

Tau ga, di afrika kadang ujan bisa ga turun sampai berbulan bahkan bertahun lamanya. Orang2 disana banyak yg ga ngerasain berkah kaya di negara2 lainnya... survey menunjukkan dinegara miskin afrika, seorang penduduk cuma kebagian kira2 : 1 liter air untuk kebutuhan hidupnya sehari hari..... kira2 seukuran botol air mineral ukuran sedang buat satu hari.

Sama jumlahnya setiap kali seorang cewe jepang manis yg duduk nyiram jambannya di wc... sama kaya kita juga.

Indonesia juga byk kasus kekurangan air bersih kan?
cuma karena bumi terdiri 70% dari air, bukan berarti air bersih itu murah & ga bisa hilang... Hitung juga biaya pemakaian air yg harus dikeluarkan dalam setahun kalo kita semua boros make air, di wc.. di rumah, dapur, sekolah.. dimana aja....

So, the next time anda ingin membuang atau menggunakan air berlebihan, coba deh pikirin sejenak orang2 yg kurang beruntung atau bahkan berapa byk tagihan yg mesti kita bayar kalo kita ga hemat air. Kita bisa kan nyiram air sisa pipis cuma satu kali? atau make air bekas nyuci baju untuk ngepel?
hmm yah atau minimal,,,,siram secukupnya lah....

gityu dah....moga bermanfaat
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi

iya.. iya... qt harus hemat air...
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi

heheh bener jeng...makasih yak komentnya
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
ehehe ini artikel aku dapet dari ekiller articel....sedikit edit-edit-edit...posting dah....
baca yuuuuuuuuk

Mau tahu ga apa yg cewe2 jepang lakuin kalo mereka lagi buang air kecil di kamar mandi / wc umum?

MAUUUUUU....!!!!

Bagus2.....

Tau ga ,kalo org jepang itu punya kebiasaan & norma etika yg sgt kuat. Mereka akan berusaha sesopan mungkin, membungkuk kalo ketemu atau kenalan sama org, serta selalu tersenyum jika meminta sesuatu.

Apalagi kaum ceweknya...

Mereka akan tertunduk malu jika tersenyum, menutupi gigi mereka sambil membungkuk sopan jika anda membuat mereka gembira atau tertawa... mahluk kaya gini, elu pada pasti mau tau lebih byk kalo mereka lagi pipis?

eh..bentar2…hmm tadi triaknya “MAAAAAUUUUUUUU!!!!” gitu yak
Wakakaa
Hehehe...dasar otak mesum deh, tapi berarti kalian normal…siippp. Ok back to topic..


Mereka masuk ke wc umum, biasanya ga tahan kalo kedengeran kalo mereka itu lage pipis, jadi mereka akan menekan tombol flush/menyiram air, supaya suara pas pipis mereka jadi ga kedengeran.... jadi mereka kan ga malu tuh..

Cewe2 jepang itu pun terselamatkan wajahnya dari malu, biarpun di wc umum cw cuma ada cw, ga ada conya.. (sayang bgt deh!!)

Tapi sayangnya... air yg ada di wc umum itu ga keselamatkan.

Coba pikir, jika dibutuhkan minimal 1 kali siram untuk membersihkan air sisa pembuangan, ditambah minimal satu kali juga buat nutupin suara pipis cewe2 itu, bdlm satu wc umum kecil yg bisa di masukin sama 1000 cewe, berarti ada 2000 liter air bersih terbuang setiap hari . Itu juga masih pake perhitungan minimal lho, belom kalo tuh cewe make lebih byk air, 'pub' misalnya....

Itu baru satu wc kecil di jepang. Itung aja ...disetiap restoran, bioskop, rumah sakit, mall, sekolah, tempat fitnes, lapangan sepakbola, hotel, peternakan, pabrik besar maupun kecil sampai ke rumah2 di jepang... berapa jutaan wc yg ada disana.....

berapa byk jutaan liter air bersih terbuang dlm satu hari aja dijepang? Tambahin dgn kebiasaan jelek untuk menghamburkan air bersih di korea, taiwan, china, amerika, brunai, pakistan, lebanon, israel, hawai, swiss, paris, hungria, vietnam, thailand, inggris, australia... sampai ke indonesia.

Tau ga, di afrika kadang ujan bisa ga turun sampai berbulan bahkan bertahun lamanya. Orang2 disana banyak yg ga ngerasain berkah kaya di negara2 lainnya... survey menunjukkan dinegara miskin afrika, seorang penduduk cuma kebagian kira2 : 1 liter air untuk kebutuhan hidupnya sehari hari..... kira2 seukuran botol air mineral ukuran sedang buat satu hari.

Sama jumlahnya setiap kali seorang cewe jepang manis yg duduk nyiram jambannya di wc... sama kaya kita juga.

Indonesia juga byk kasus kekurangan air bersih kan?
cuma karena bumi terdiri 70% dari air, bukan berarti air bersih itu murah & ga bisa hilang... Hitung juga biaya pemakaian air yg harus dikeluarkan dalam setahun kalo kita semua boros make air, di wc.. di rumah, dapur, sekolah.. dimana aja....

So, the next time anda ingin membuang atau menggunakan air berlebihan, coba deh pikirin sejenak orang2 yg kurang beruntung atau bahkan berapa byk tagihan yg mesti kita bayar kalo kita ga hemat air. Kita bisa kan nyiram air sisa pipis cuma satu kali? atau make air bekas nyuci baju untuk ngepel?
hmm yah atau minimal,,,,siram secukupnya lah....

gityu dah....moga bermanfaat
wakakakakakaka gitu aja repot
ngapain lagi malu
kl ak pipis di toilet umum malah sengaja ujung air seniku ak arahkan ke dinding biar kedengaran bunyi pissssssssss. ada kepuasan tersendiri gitu. bahkan kl pipis d bawah pohon ak usahakan cari kaleng minuman yg bisa ak pipisin biar bunyinya lebih keras wakakakakakaka ini jgn d tiru yaa
mojave
Mod

Post: 51.137
 
Reputasi: 1161






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi

jiahh..dah dibilang tuh "cewek" atuh abang moving...huuuhh klo cowok mah ga punya malu ..wekeke klo di hums dewe yak pasti juga aku bunyi- bunyiin sekerasnya..heheh huuus hussh...ga boleh ditiru ahh komenku ini
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
jiahh..dah dibilang tuh "cewek" atuh abang moving...huuuhh klo cowok mah ga punya malu ..wekeke klo di hums dewe yak pasti juga aku bunyi- bunyiin sekerasnya..heheh huuus hussh...ga boleh ditiru ahh komenku ini
seharusnya jg ce ga perlu malu dari pada kena ginjal nahan2 pipis hanya gara2 malu kedengaran bunyinya
mojave
Mod

Post: 51.137
 
Reputasi: 1161






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi

lah moving...itulah salah satu perbedaan cewek dan cowok..nahan di sini nggak sampai segitunya hingga nyebabin sakit ginjal kuk..
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
lah moving...itulah salah satu perbedaan cewek dan cowok..nahan di sini nggak sampai segitunya hingga nyebabin sakit ginjal kuk..
oh gitu ya
kl ak sih walaupun d jalan tol kl mau pipis ak turun aja pipis d balik pintu mobil
mojave
Mod

Post: 51.137
 
Reputasi: 1161






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi

karena secara fisik..berbeda bos.....di mobil juga..cowok gampang ajah tinggal pipis di botol..

lah cewek...?? mau di botol juga?? wkwkwk..

hmmm ..yah intinya,,,,mari berhemat aiiiiiiiiiiiirrr
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi

asik ya kalau jalan jalan ke jepan ketemu cewe jepang
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Interior Kamar Mandi, Yang Okee Punyaa KalinaMaryadi Art & Design 9
6 aksesoris kamar mandi yang unik yang harus kita miliki (unik) hktoyshop Science & Penemuan 12
Lima Makanan Thai yang Membuat Anda Lari ke Kamar Mandi Sekaligus Ketagihan Megha Memasak & Makanan 6
Apa Yang Kamu Lakukan kalo ada Yang Kerasukan?? Tesalonika Misteri & Supranatural 19
W0W!!! Istana dengan 1788 kamar 257 kamar mandi dan 110 garasi subhanluffy Politik, Ekonomi & Hukum 18


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.