Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

bla_bla_bla

New member
Pengaruh Mantan Kekasih Pertama





s27.jpg


Selain orangtua yang mempengaruhi bagaimana anda berpikir tentang seks (tulisan sebelumnya), Menurut pakar hubungan, Tracey Cox, dalam kehidupan seseorang sesungguhnya mantan kekasih pertama, idola/selebriti favorit, dan teman, juga ikut mempengaruhi anda.

Mantan kekasih pertama. Beruntung jika suami anda adalah laki-laki pertama yang menjadi pacar anda. Namun bagi yang tidak beruntung, laki-laki pertama ini adalah sosok yang akan menghantui anda. Mereka adalah orang yang pertama yang anda biarkan memahami serta memperlakukan anda sangat intim. Tanpa anda sadari, lelaki itu turut mempengaruhi cara pandang anda terhadap tubuh dan seks, atau sexual blueprint.

Jika kebetulan mantan kekasih pertama anda adalah sosok yang menghormati dan sangat mendukung, maka ia pun akan meninggalkan sexual blueprint yang positif serta rasa percaya diri anda pada seksualitas.

Namun jika ia sosok yang manipulatif dan selalu mengritik, maka sexual blueprint cenderung negatif sehingga anda merasa tidak percaya diri. Akibatnya akan mempengaruhi kehidupan percintaan anda dengan lelaki lain setelahnya.

Idola/Selebriti Favorit. Anda mungkin pernah melihat adegan seks yang sangat sempurna di film, dan menjadikannya acuan bagi kehidupan seks anda sendiri. Berimajinasi memang dapat memberi warna dalam kehidupan seks, namun bukan berarti kehidupan seks anda harus sama seperti adegan film tersebut.

Tanpa anda sadari adegan film ikut membentuk cetak biru kehidupan seks anda, bisa jadi melebihi kemampuan anda dan pasangan. Hasilnya, anda selalu tidak puas dan tidak percaya diri saat berhubugan seks dengan pasangan.

Teman. Saat remaja, anda mungkin mulai belajar tentang cara berciuman, menggoda lelaki dan berbagai hal lain dari teman. Tanpa tahu apakah cara mereka benar dan tepat untuk dinikmati, anda cenderung percaya bahwa mereka benar. Ketika dewasa, tak jarang anda pun mulai membandingkan kehidupan seks sahabat dengan kehidupan seks anda dan pasangan. Padahal, belum tentu sahabat anda menjelaskan hal yang sebenarnya.

metroaktual.com
 
Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

ah ngga tuh, masa bodo aja ama masa lalu

tapi aku pengen bales dendam ama pacar keduaku, masi terasa api dendamnya mpe sekarang walau dia udah minta maaf
 
Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

ah,.,.,itu cuma buat orangyg selalu mendramatisir keadaan,.,.,.

jangan terikat sama masa lalu,.,.,hadapi aja yg di depan
 
Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

=p=yes bagi wanita mungkin traumatick dan sakit hati but smilee lbh baik dr pd terpuruk
 
Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

ah,.,.,itu cuma buat orangyg selalu mendramatisir keadaan,.,.,.

jangan terikat sama masa lalu,.,.,hadapi aja yg di depan

setuju
biarkanlah masa lalu jadi sesuatu yang telah mewarnai hidupmu tanpa terseret kedalamnya
 
Back
Top