Foto Artis yang Mengejutkan 2009 di Twitter

Kalina

Moderator
LOS ANGELES - Lewat situs jejaring sosial Twitter, seorang bintang nyaris tak berjarak dengan para penggemarnya. Di situs tersebut para selebriti bisa berbagi cerita, keadaan, perasaan, makian, hingga foto-foto. Dalam hitungan detik, apa yang mereka sampaikan sudah bisa diketahui follower-nya di seluruh penjuru dunia. Banyak cerita soal Twitter. Kali ini situs majalah People memilih beberapa foto paling ''mengejutkan'' sepanjang 2009 yang di-posting sendiri oleh para artis Hollywood.

Kim Kardashian

kim-k-twitter.jpg


Sosialita AS yang kini menjadi bintang reality show itu mem-posting fotonya saat berlibur di Meksiko akhir April. Wajahnya memerah terbakar sengat matahari saat sedang berjemur. ''Tolong saya. Saya terbakar! Saya tertidur di pinggir pantai dengan memakai kacamata besar kemarin. Garis bakar yang membekas ini sangat tidak bagus,'' katanya.

Paris Hilton

255.jpg


Pada Juli lalu, Hilton mem-posting foto yang memperlihatkan bagaimana dia begitu memanjakan anjingnya. Dia membuatkan peliharaannya itu tempat tinggal yang disebut dengan mansion anjing. Tempat yang dicat dengan warna merah muda itu ditata begitu mewah. Ada tempat tidur empuk, bantal-bantal, tempat lilin, tangga, lemari, dan sofa. Nyamannya....

Demi Moore

demi-moore.jpg


Selama ini istri aktor Ashton Kutcher itu selalu terlihat sempurna dalam setiap penampilan di hadapan publik. Namun, Moore ternyata tak khawatir memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Pada Mei lalu, bintang film Indecent Proposal itu mem-posting foto dirinya saat menjalani perawatan di dokter gigi. Oh, gigi depannya ternyata ompong.

hahahhaa paling lucu si Demi Moore :D
 
Back
Top