Yuk.. Temukan Santaklaus di FACEBOOK !

Dimana Sinterklas Berada ? Ikuti Jejaknya Melalui Facebook




091224cnorad.jpg



Liputan6.com, Colorado Spring: Natal Tahun ini anak-anak bisa mengikuti jejak Santa pada malam Natal melalui berbagai pilihan teknologi tinggi. Program tersebut diluncurkan oleh Organisasi Militer Dirgantara dan Pertahanan Maritim Amerika Serikat dan Kanada (NORAD) baru baru ini dirilis situs NORAD.

Anak-anak dapat mengakses jejak santa klaus melalui situs Norad, Twitter, Facebook, Google Maps atau Google Earth. Program teknologi tinggi ini sangatlah mudah dan setara dengan membaca cerita Natal sehingga membuat anak-anak bersemangat merayakan Malam Natal.

Sinterklas akan memulai perjalanan tanggal 24 Desember jam 11 waktu Greenwich . Anak-anak dapat melacak perjalanan ketika ia melewati 24 "Santa Cams" di seluruh dunia. Tahun ini mereka juga dapat memeriksa desa Santa dan melihat bagaimana kurcaci membungkus hadiah sambil bercengkrama.

Menurut Norad dalam situs CNN sistem produk Perjalanan Santa bekerja karena hidung rusa Rudolph yang terkenal memberi sinyal inframerah mirip dengan sistem peluncuran rudal. Puluhan ribu sukarelawan Norad bekerja di malam Natal untuk menjawab e-mail tentang perjalanan Santa di Noradtrackssanta@gmail.com. Tahun lalu 75.000 sukarelawan menerima panggilan telepon dan sekitar lebih dari 6.000 e-mail dari 200 negara.(AYB)


Sumber artikel dan gambar : liputan6.com
Temukan bacaan ,berita ,aneka hiburan UNIK & MENARIK lainnya ..DISINI : http://www.beritaharianku.blogspot.com


SELAMAT NATAL 2009 DAN TAHUN BARU 2010....















INFO LAINNYA:

Temukan bacaan UNIK, menarik, aneka informasi unik menarik lainnya.. seputar wisata,kuliner,kesehatan,gaya hidup, Info hiburan dll. ! Situs yang pas sebagai teman “online” anda di internet setiap hari… Hanya di “BLOG BERITA HARIANKU “ disini: http://www.beritaharianku.blogspot.com

 
Last edited:
Back
Top