trik iseng pake bluetooth

anak_dumai

New member
ini mah jadul punya....tapi asyik sich bagi yg belum tau..

Dulu banget waktu ane SMA cara yang paling asik itu dengan mengganti nama bluetoothnya dengan dengan karakter apa aja asal pake tombol tabulasi komputer. Contoh : "[Tab]Serang[Tab]".

Hahahaha...Asli waktu itu ane udah kayak tukang sulap yang keren banget bisa nge-restart semua hp di kelas (gak semua jenis hp seh...)! Ane tinggal simpan hp ane di saku celana terus suruh mereka searching bluetoothnya dan Booooom.......
Nah sekarang pas ane baca2 koran ternyata ada cara2 lain neh yang gak kalah asik...

Tiba2 hp kalian bisa melakukan panggilan (nelpon) sendiri ke nomor lain atau saat kalian lagi asik nelpon, tiba2 putus begitu aja. Padahal gak ada masalah sama sekali terhadap jaringan operator atau hp kalian sendiri...Asik kan?

Dan kalian gak usah takut karena ini sebenarnya bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi hp dan dikirim via koneksi bluetooth....
Coba deh kalian install aplikasi "Magic Blue Hack".
Aplikasi garapan Humayan Kabir Pavel dan Avishek Ahmed ini, kompatibel untuk ponsel Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60 dan juga PDA. Fasilitas yang ditawarkan antara lain; Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Ph Book, Answer Call dan Hang Call. Namun, untuk bisa menggunakan fitur tadi, hp kalian harus terkoneksi dengan ponsel tujuan.

Langkah 1
Download aplikasi Magic Blue Hack dari http://www.getjar.com/products/15782/MagicBlueHack. Atau bisa mendownloadnya langsung dari hp, ketik wap.GetJar.com > Quick Download > Isikan kode 29748. Selanjutnya, proses instalasi akan berjalan dengan sendirinya.

Langkah 2
Setelah terinstal di hp, jalankan aplikasi ini. Namun, sebelumnya pastikan Bluetooth hp kalian telah diaktifkan.

Langkah 3
Berikutnya, koneksikan hp kalian dengan hp target. Caranya, dengan memilih menu options > Connect. Di proses ini, Bluetooth hp akan berusaha mengumpulkan dan mendata Bluetooth hp mana saja yang aktif. Trus tunggu hingga proses selesai.

Langkah 4
Sorot nama Bluetooth hp target, pilih options > Select. Jika masing2 Bluetooth kompatibel, kalian akan diminta memasukkan password untuk pairing atau koneksi, dan kalian akan mendapatkan notifikasi khusus yang menerangkan kalau Bluetooth diperbolehkan untuk menggunakan koneksi aplikasi > Yes.

Langkah 5
Tampilan berikutnya berupa kotak dialog yang berisi nomor dan SMS teks. Di sini, Nomor bisa kalian isikan kontak telepon siapa saja.

Langkah 6
Setelah nomor terisi, kalian bisa mencoba melakukan panggilan, tentunya yang akan digunakan adalah nomor ponsel si target. Pilih Options > Make Call. Lalu tanpa sepengetahuan si yang punya hp, hpnya bisa melakukan panggilan sendiri. Hehehehehe...

Langkah 7
Saat ada panggilan masuk, kalian bisa mengaktifkan modus jawab. Options > Answer Call. Atau kalian bisa pula mematikan panggilan saat teman kalian asik bertelepon ria. Caranya, pilih options > Hang Call.
Sayangnya untuk fasilitas berkirim SMS, membaca Phone Book dan menambah kontak hp, terkadang masih mengalami kendala. Jadi, untuk tiga fitur terakhir ini masih belum bisa dinikmati secara maksimal.

Aplikasi lain yang gak kalah seru adalah...

BT TeRoR
Cara kerja aplikasi buatan VALIK ini adalah dengan memanipulasi Bluetooth hp untuk mengirimkan file/data ke hp target secara berulang2.
Dengan artian, pengirim file gak akan berhenti mesti hp target menolak file yang dikirimkan. Satu2nya cara yah dengan mematikan Bluetooth hp.
Downloadnya di http://www.symbian-freak.com/downloads/app/3rd_ed/BT_TeRoR_S60v3.zip.

Aplikasi ini harus terintegrasi pula dengan program Phython S60 dan Python Script Shell. Untuk mendapatkannya, bisa mengunjungi http://sourceforge.net/project/showfiles.php?group_id=154155


ehh...lupa maaf klu salah kamar.....he..he..
 
Bls: trik iseng pake bluetooth

wew.. soft "Magic Blue Hack" lumayan kren..
coba bisa nyedot daleman memori juga.. asik bgt tuh
 
Bluetooth sangat diperlukan dalam hal ini agar bisa bermanfaat bagi orang lain, tentunya sangat penting untuk bisa dikondisikan dengan baik agar tidak merugikan orang lain gan.
 
Back
Top