Hollywood Akt: Mariah Carey

Kalina

Moderator
CAPRI - Akting Mariah Carey sebagai pekerja sosial di film Precious berbuah piala. Penyanyi lagu Obsessed tersebut kemarin (30/12) menyabet penghargaan sebagai aktris pembantu ajang tahunan Hollywood International Film Festival untuk perannya sebagai Mrs Weiss di film besutan Lee Daniels itu. Dalam film tersebut, dia beradu akting dengan Mo'Nique dan pendatang baru Gabourey Sidibe.

Penghargaan itu seolah merupakan titik balik dalam karir film dia. Sebelumnya, Carey mendapatkan cibiran dalam peran-peran yang dimainkan. Bahkan, aktingnya di film Glitter (2001) memperoleh Razzie Award, penghargaan sebagai aktris terburuk. Setelah mendapatkan penghargaan memalukan, Carey mulai jarang tampil di depan publik. Kalaupun muncul, sering kali itu karena kontroversi.

Namun, kemunculannya kali ini, tampaknya, cerah. Sebab, perannya di film itu terus mendapatkan nominasi di sejumlah festival, termasuk untuk Best Ensemble di Screen Actors Guild Award. Sejumlah penghargaan kini seolah menanti dia. Precious sendiri bercerita tentang seorang gadis Harlem yang mengalami obesitas pada 1980-an. Dia tinggal bersama ibu yang suka menyiksa. Dia juga harus merawat pasangannya.
 
Bls: Mariah Carey: Piala untuk Akting

ea emang penyanyi.. tapi dia jadi cameo di Precious :D
 
Bls: Mariah Carey: Piala untuk Akting

Mariah Carey Amburadul Baca Pidato Kemenangan
CALIFORNIA - Mariah Carey menjadi sorotan di Palm Spring International Film Festival. Dalam ajang yang berlangsung di California pada Selasa malam (5/1) itu, dia dinobatkan sebagai aktris dengan terobosan kualitas akting terbaik karena perannya dalam Precious. Film tersebut merupakan adaptasi novel Push karya Sapphire.

Ketika naik ke podium untuk menerima piala, pelantun Obsessed tersebut mendadak menari-nari kecil sebelum memeluk sutradara Precious, Lee Daniels, yang menjadi presenter. Setelah itu, Carey terlihat gugup sejenak, memandang ke atas, menghela napas, baru mengucapkan pidato.

''Maafkan saya karena saya sedikit emmm...''

Seorang penonton melanjutkan kalimat itu dengan perkataan cabul yang oleh Carey langsung dijawab, ''Ya, betul!'' Setelah itu, istri Nick Cannon tersebut tertawa sangat keras. Tiba-tiba, Carey tersentak dan kemudian berseru, ''Ya, Tuhanku...''

Selanjutnya, Carey bercerita tentang pengalamannya kali pertama membaca novel Push dilanjutkan kisah pertemuannya dengan Sapphire serta Helen Mirren, pemenang Oscar yang menurut Lee Daniels menolak peran di Precious.

Di tengah-tengah memuji karya Daniels, Carey yang dalam film itu berperan sebagai pekerja sosial tersebut mendadak bertepuk tangan sendiri. Tersadar, dia lantas berkata kepada Daniels. ''Maaf, terkadang saya mendadak sedikit...'' katanya lalu menjentikkan jari. ''Tahulah, sedikit sulit,'' imbuhnya disertai senyum kepada Daniels.

Penyanyi 39 tahun itu kemudian bercerita, saat syuting, Daniels susah payah harus membuat dirinya menurut. Pernah suatu ketika Daniels meminta Carey menghapus make up-nya. Namun, Carey menolak. ''Saya bilang, kamu tak bisa meminta saya menghapus make up. Peran saya tidak harus punya wajah sejelek itu,'' ujarnya.

Mendengar ceracuan Carey yang tak terstruktur itu, Daniels yang masih di panggung langsung menghadap ke belakang dan berkata, ''Ya, Tuhan.''

Beberapa saat sebelum Carey dan Daniels meninggalkan panggung, para hadirin mulai memberikan aplaus kepada mereka. ''Terima kasih telah mendengar pidato singkat saya. Dan Tuhan memberkati Anda,'' kata Carey dengan nada canggung.

Host acara, Mary Hart, berusaha keras mengembalikan suasana yang menjadi kaku itu. ''Siapa bilang kita tidak bisa bersenang-senang di sini?'' ucapnya dengan senyum terkembang.

Seetelah turun dari panggung, Carey langsung tak terlihat lagi. Namun, namanya jadi bahan sindiran malam itu. Salah satunya dilakukan oleh aktor Sean Penn. Sebelum menyerahkan penghargaan untuk songwriter-producer, Penn berceletuk, ''Tampaknya bakal ada yang masuk YouTube malam ini.'' Ucapan tersebut disambut gelak tawa hadirin.
 
Bls: Mariah Carey: Piala untuk Akting

59874_mariah_carey_300_225.jpg


VIVAnews - Perilaku Mariah Carey saat naik panggung dalam acara Palm Springs International Film Festival ke-21 di Los Angeles dianggap 'aneh' oleh beberapa kalangan.

Kala itu, Mariah Carey naik ke atas panggung bersama sutradara film, Lee Daniels, setelah namanya disebut sebagai pemenang "Breaktrough Actress" untuk film "Precious: Based on the Novel 'Push' by Sapphire" yang disutradarai oleh Lee.

Namun, ketika sang Diva mulai menyampaikan sedikit pidatonya, disitulah keanehan terjadi. Tingkah Mariah dinilai tidak seperti biasanya. Menurut rumor, hal ini terjai lantaran sebelum acara dimulai, Mariah sempat mabuk karena terlalu banyak minum champagne.

Usai acara, Mariah pun memberi klarifikasi tentang hal ini. "Saat itu, aku dan Lee sudah lama tak bertemu, aku sempat kaget karena dia sendiri yang memberikan award tersebut padaku. Disitulah ia mulai melempar lelucon," ungkap Mariah yang namanya juga keluar sebagai pemenang "Favorite R&B Artist".

Pelantun hits "Hero " ini pun mengakui, bila sebelumnya, ia dan Lee minum terlalu banyak champagne. Dalam beberapa 'lelucon' yang dilontarkan Mariah diatas panggung, dinilai sebagian orang sebagai gurauan yang kurang pantas.

Dalam klarifikasi yang diutarakan Mariah di belakang panggung usai acara, ia pun menjelaskan bahwa kala itu ia tidak cukup makan dan terburu-buru ingin menerima penghargaan.

"Aku harap orang-orang tidak terlalu menanggapi serius tentang peristiwa malam ini, bila kalian punya rasa humor tinggi, pasti dengan sendirinya kalian akan mengerti," tutur Diva 39 tahun ini.
 
Bls: Hollywood Akt: Mariah Carey

Mariah Carey Bantah Perankan Ibu Vanessa Hudgens

mariah_carey_spl_050110.jpg


Kapanlagi.com - Kabar soal peran sebagai ibu yang ditawarkan pada Mariah Carey dibantah penyanyi ini. Sebelumnya, Carey dikabarkan akan memerankan ibu Vanessa Hudgens di sebuah film baru. Namun Carey mengaku tak tahu menahu soal penawaran ini.

Dalam wawancara yang dikutip Splash News dari UsMagazine.com, Carey mengaku tak tahu soal tawaran ini. "Aku belum dengar soal itu,"katanya.

Namun, penyanyi/aktris ini mengaku mempertimbangkan pilihannya. "Aku melakukan banyak hal dalam satu waktu. Sekarang aku sedang melakukan tur dan semacamnya. Sudah banyak hal yang membuatku benar-benar membuatku senang."
 
Bls: Hollywood Akt: Mariah Carey

Saat Perbarui Janji Pernikahan, Gaun Mariah Carey Kekecilan

LOS ANGELES - Penampilan sempurna menjadi idaman semua mempelai pada hari pernikahannya. Sayang, penyanyi sekelas Mariah Carey harus menuai sindiran dari berbagai media ketika memperbarui janji pernikahannya dengan Nick Cannon, 29, di rumah mereka, Beverly Hills, Jumat lalu (30/4). Gaun pengantin putih yang dia kenakan jelas terlihat kekecilan.

Tapi, nampaknya penyanyi yang sebelumnya pernah menikah dengan bos label rekaman Tommy Mottola itu sangat bahagia hingga tak sadar bahwa badannya terlihat gendut saat itu. Bahkan, Cannon menganjurkan setiap orang untuk melakukan hal serupa.

''Saya mendorong semua orang untuk melakukannya. Jika Anda bahagia dan jatuh cinta, rayakan,'' ujar pria yang berprofesi sebagai aktor dan penyiar di radio itu sebagaimana dilansir Daily Mail kemarin (2/5).

Perayaan tersebut berlangsung tepat dua tahun setelah pernikahan mereka di Kepulauan Bahama pada April 2008. Setiap tahun Carey dan Cannon memperbarui janji pernikahan mereka. Sepertinya keduanya ingin meniru pasangan Heidi Klum dan Seal yang melakukan hal serupa.

''Bukankah semua orang melakukannya? Bukankah Heidi Klum dan Seal melakukan hal yang sama setiap tahun?'' kata Cannon saat itu. '' (Acara) ini hanyalah sesuatu yang menyenangkan untuk dirayakan. Kami memperbarui janji pernikahan dan bertukar hadiah,'' lanjut Cannon.

Pasangan Carey dan Cannon membuat dunia terkejut saat mereka menikah secara diam-diam di Kepulauan Bahama pada April 2008. Padahal, mereka baru beberapa minggu berkencan.
 
Back
Top