Kasian Deh Lu, Ngintip Cewek Mandi Ketahuan

Heei_lionel

New member
PALU - Seorang mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Palu, ditangkap sesama penghuni kos-kosan setelah ketahuan merekam dengan telepon seluler seorang mahasiswi sebut saja Mawar yang sedang mandi.

Salah seorang mahasiswa fakultas hukum sebuah universitas negeri di kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), terpaksa menanggung malu besar dan berurusan dengan kepolisian Polres Palu. Mahasiswa berinisial IS ini ditangkap oleh sesama penghuni kos-kosan, setelah aksinya yang merekam dengan menggunakan telepon seluler penghuni kos-kosan lain yang bernama Mawar sedang mandi.

Aksi pelaku diketahui korban saat usai mandi dan hendak memakai sarung. Tiba-tiba, korban melihat ada telepon seluler yang mengarah ke dirinya. Korban sontak berteriak meminta tolong. Teriakan korban membuat penghuni kos lainnya langsung datang. Pelaku tak bisa mengelak dan akhirnya diserahkan ke polisi bersama sebuah telepon seluler sebagai barang bukti.

Meski bungkam, namun Mawar terlihat trauma dan dongkol dengan tindakan teman sesama kosnya ini. Korban yang keberatan dengan tindakan pelaku, akhirnya melaporkannya ke polres Palu untuk menempuh jalur hukum. Usai memberikan laporan ke polisi, Mawar kemudian menuju ruang reskrim untuk dilakukan berita acara pemeriksaa (BAP).

Berselang beberapa menit kemudian, pelaku digiring ke reskrim untuk diperiksa. Menurut Kasat Reskrim Polres Palu AKP Stefanus Tamuntuan, kasus ini masih akan didalami oleh penyidik. Termasuk soal rekaman dalam kamar mandi yang direkam pelaku terhadap korban.



Sumber : http://www.klikp21.com/nusantaranew...wi-mandi-pake-hp-ketahuan-dilaporin-ke-polisi

Video
 
Back
Top