Mengenal Tingkatan Masyarakat Hacker yuk.. :P

Bls: Mengenal Tingkatan Masyarakat Hacker yuk.. :p

nice trick !!!



yo tergantung, Daina.. meninjau sisi psikologis dari hacker pemula.. (wekekke.. redbastard lagi sok tau :p)..

umumnya, hacker newbie.. alias hacker yang cuma bisa ngejebol sistem keamanan kompi atau web orang dengan memakai 'tool's' yang dah jadi, akan berusaha menunjukan jati diri mereka (minimal undeground name yang mereka pake di dunia per hacker an..) agar mereka di kenali dan merasa bangga dengan hal itu.. padahal dengan cara itu, polisi dunia maya atau hacker lain yang merasa tidak senang dengan tindakannya akan jauh lebih mudah untuk balik ngehack..

wekekeke.. kebanyakan dari mereka maen hack sana sini dengan memakai komputer yang sama.. IP address yang sama.. (jejak dudul yang mudah dilacak)

sedangkan, para master2 dudul.. lebih senang bersembunyi di balik selimut.. eh.. menyembunyikan identitas nya serapat mungkin.. hal itu tentu bertujuan untuk memprotect dirinya sendiri dari kemungkinan2 buruk yang bisa terjadi..


wekekekeke... sekian penjelasan dudul dari rajakadal dudul.. <3D jangan di anggap serius.. |:mad:

setuju banget om sekarang kan banyak pemuda yang ngaku2 hacker atau cracker...padahal mereka cuma lamer yang baca posting orang,trus praktek pake tools gak jelas,sukses trus sombong dengan deface web yang dituju dikasih nick name di dunia hacker....tanpa menyembunyikan Ip,meng clear Logs mereka...kalau ketangkap paling cuma bisa bilang Nah lo...gue ketangkep...
 
Bls: Mengenal Tingkatan Masyarakat Hacker yuk.. :p

WKWKWKW.. iya.. ;P salah satu cara paling aman menggunakan hack tool's yang kita punya adalah pergi ke warnet lalu praktekin di sana.. setelah selesai praktek.. tinggal bayar lalu pulang..
 
Back
Top