Pacar yang ngebosenin versi kamu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Bls: Pacar yang ngebosenin versi kamu

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
non gia... humm klo primitif itu contohnya kek apa yang non gia ga suka?
bay, mang ngapain aja pe pacar kamu bisa teriak teriak sepanjang hari? haha
setiap kali ak liat diem ak langsung gigit
dari pada kesambet hehehh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.968
 
Reputasi: 1544

       





    #12   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pacar yang ngebosenin versi kamu

hoalah, mending pacar bayu itu pakai baju pelapis baja aja yah... biar klo digigit bunyi.. teng teng... klonteng...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







    #13   Report Post  

Bls: Pacar yang ngebosenin versi kamu

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
non gia... humm klo primitif itu contohnya kek apa yang non gia ga suka?
bay, mang ngapain aja pe pacar kamu bisa teriak teriak sepanjang hari? haha
Primitif itu yang aga kampungan gitu ..
gak suka dunia maya, gak suka ke mall, gak suka ke tempat-tempat modern.
Kan BT pacaran sama orang kaya gini, kalau ngobrol pasi gak nyambung, yang ada berdebat mulu.

@Bayu

Dasar kamu bay, gigit-gigit anak orang mulu. Gimana kalau kamu nikah, istrimu abis kau gigit.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





    #14   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pacar yang ngebosenin versi kamu

iya tuh, tau si bayu... mau jadi penerus sumanto kali...

bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







    #15   Report Post  

Bls: Pacar yang ngebosenin versi kamu

Fakta baru jeng, katanya bayu gak punya gigi alias ompong maripong. xixixi
Dia mengakui sendiri.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





    #16   Report Post  

Bls: Pacar yang ngebosenin versi kamu

intinya ak suka banget nih signaturenya bla_bla

kl ini ga bakalan ak gigit wakakakakakaka
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.968
 
Reputasi: 1544






    #17   Report Post  

Bls: Pacar yang ngebosenin versi kamu

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
kalo di samping boleh ga?
hahahayy mending begitu
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 358

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #18   Report Post  

Bls: Pacar yang ngebosenin versi kamu

Kutip:
Oleh movingblue80 View Post
intinya ak suka banget nih signaturenya bla_bla

kl ini ga bakalan ak gigit wakakakakakaka
Hahahaha, bay kamu ada-ada aja deh, sendal jepit jeng bla3 jg kamu sisipkan.
Benar-benar sang fans sendal jepit kamu.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





    #19   Report Post  

Bls: Pacar yang ngebosenin versi kamu

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
Hahahaha, bay kamu ada-ada aja deh, sendal jepit jeng bla3 jg kamu sisipkan.
Benar-benar sang fans sendal jepit kamu.


ak cuman mau nolong nona bla_bla aja kok
soale dia ga pernah jauh dari sendal jepit hehehh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.968
 
Reputasi: 1544






    #20   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pacar yang ngebosenin versi kamu

hiahhahahahha...... sendal jepitku ga ketinggalan juga bay... hahaha... hush hush.. dasar bayu...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 19
akbar54, Elin_A, gustianalamsyah, ihicchiocleo, jakartawebhosting.com, jonikeren, kselpoaero, Lis4j3, msyahrul, Muh.Ridwan, nganhang, oangsena, rohman_suratman, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie, wawan18, Wentyand
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kalau pacar kamu ternyata lesbian??? wahyucaqeuep Cinta & Romantis 43
Apa sih, Fungsi Pacar Untuk Kamu? Kalina Cinta & Romantis 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.