Pacar yang ngebosenin versi kamu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #81   Report Post  

Re: Pacar yang ngebosenin versi kamu

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
pacaran itu buang2 waktu.... mnding lngsung nikah.... sya 4 tahun pacaran ga ada hasilnya.... ga nikah pula
masa bru kenal langsung mau nikah
setidak nya kn kita hrus sling memahami sesama lain dlu
bru kita nikah klo sdh sling faham sm pasangan kita......
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.695
 
Reputasi: 17

       





    #82   Report Post  

Re: Pacar yang ngebosenin versi kamu

baca2 thread lama tahun 2010 lucu juga







Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
hummm, klo aku sih pacar yang ngebosenin itu yang kayak gini ni :

1. ga punya sense of humor....
klo yang kek gini buat aku yang paling ngebosenin... enggak banget lah pokoknya.. pernah juga dapet pacar yg sama sekali ga punya sense of humor... jadi garing, ngebosenin... akunya ngakak ngikik, sananya diem, klo ga malah kebawa serius, marah marah deh.. bisa cepet tua klo aku dapet yang beginian lagi...

2. yang ga bisa diajak gila gilaan
nah yang ini juga bisa buat bosen... tau sendirilah aku tuh orangnya suka hal hal yang gila... jadi klo dia lurus lurus aja kurang seru deh kayaknya.... asalkan gila gilaannya ga melanggar norma norma gitu...

klo versi kamu, pacar yang ngebosenin tuh yang kek gimana aja?


pacar yang ngebosanin itu yg main gadget mulu.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.834
 
Reputasi: 1530






    #83   Report Post  

Re: Pacar yang ngebosenin versi kamu

pacar yg ngebosenin itu yg sering marah'' yg ga jelas
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.695
 
Reputasi: 17






    #84   Report Post  

Re: Pacar yang ngebosenin versi kamu

ga ada sifat humorisnya dan terlalu serius kalau bicara...
kselpoaero kselpoaero is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #85   Report Post  

Re: Pacar yang ngebosenin versi kamu

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
hummm, klo aku sih pacar yang ngebosenin itu yang kayak gini ni :

1. ga punya sense of humor....
klo yang kek gini buat aku yang paling ngebosenin... enggak banget lah pokoknya.. pernah juga dapet pacar yg sama sekali ga punya sense of humor... jadi garing, ngebosenin... akunya ngakak ngikik, sananya diem, klo ga malah kebawa serius, marah marah deh.. bisa cepet tua klo aku dapet yang beginian lagi...

2. yang ga bisa diajak gila gilaan
nah yang ini juga bisa buat bosen... tau sendirilah aku tuh orangnya suka hal hal yang gila... jadi klo dia lurus lurus aja kurang seru deh kayaknya.... asalkan gila gilaannya ga melanggar norma norma gitu...

klo versi kamu, pacar yang ngebosenin tuh yang kek gimana aja?
kangen sama non bla_bla_bla. Mungkin udah punya anak sekarang ya. sekali2 mampir dunk ke ii


pacar yg ngebosanin itu mungkin yang nanya terus kapan nikah
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.834
 
Reputasi: 1530






    #86   Report Post  

Re: Pacar yang ngebosenin versi kamu

Kutip:
Oleh spirit View Post
kangen sama non bla_bla_bla. Mungkin udah punya anak sekarang ya. sekali2 mampir dunk ke ii


pacar yg ngebosanin itu mungkin yang nanya terus kapan nikah
ituma udh kewajiban dia den . kalo nanyai soal nikah terus
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.695
 
Reputasi: 17






    #87   Report Post  

Re: Pacar yang ngebosenin versi kamu

pacar yang tidak bisa diajak bercanda setiap hal yang diomongin terlalu serius.
oangsena oangsena is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________
solder uap 2in1





    #88   Report Post  

Re: Pacar yang ngebosenin versi kamu

bagi aku pacar yg ngbosenin itu seperti ini
1 suka marah ga jelas
2 suka nyuwek'in kita
3 kalo di ajak makan suka nya mau yg tmpt mahal
4 ga mau nepatin janji
cukup sekian dn terimakasih . hehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.695
 
Reputasi: 17

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 19
akbar54, Elin_A, gustianalamsyah, ihicchiocleo, jakartawebhosting.com, jonikeren, kselpoaero, Lis4j3, msyahrul, Muh.Ridwan, nganhang, oangsena, rohman_suratman, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie, wawan18, Wentyand
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kalau pacar kamu ternyata lesbian??? wahyucaqeuep Cinta & Romantis 43
Apa sih, Fungsi Pacar Untuk Kamu? Kalina Cinta & Romantis 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.