Kumpulan Foto Aneh & Unik (just Share)

Redbastard

New member
Gw g tau foto2 yang bakal gw tampilin itu foto asli atau cuma hoax.. yang jelas, gw sekedar share di sini... kalo ada yang baru tar gw update lagi.. :p

6xbphdrr.jpg


ezk7qwf9.jpg


uyjuhbe2.jpg


c3qig2js.jpg


nknrocxn.jpg


b5ysspkz.jpg


fvtpxbc7.jpg


vjanvweq.jpg


nrz9y4dd.jpg


vkicofxm.jpg



Tunggu update an nya... <3D<3D
 
Bls: Kumpulan Foto Aneh & Unik (just Share)

Skull%20Crab%20Spider.img_assist_custom-200x200.jpg


Ket:

Skull Back Spider
Mungkin ini salah satu laba-laba langka di dunia. Laba-laba ini mirip dgn manusia krn struktur tulang kepalanya yang mirip dgn struktur kepala manusia pada umumnya.



Human-faced Carp

Ikan ini sebenernya sejenis ikan Koi.Ikan unik ini byk diternakkan di negara Jepang dan Korea.Ikan ini sgt dicari-cari oleh para kolektor di kedua negara tsb.Yang membuat mirip ikan ini dgn manusia yaitu bentuk matanya.

human_faced_fish.jpg
 
Bls: Kumpulan Foto Aneh & Unik (just Share)

45801largexu6.jpg


Lobster seberat sembilan kilogram itu dibeli restoran City Crab and Seafood dua pekan lalu seharga USD 100 (sekitar Rp 1,1 juta) dari seorang nelayan Kanada. Lobster tersebut memang ditangkap di perairan lepas pantai Kanada. Namun, atas permintaan kelompok penyayang binatang, People for Ethical Treatment of Animals (PETA), pihak restoran akhirnya bersedia melepaskan lobster itu.

"Kami membeli lobster itu memang dimaksudkan untuk maskot. Tempat para tamu kami bisa berfoto-foto. Sama sekali tak ada maksud untuk menyakiti," kata Keith Valenti, manajer restoran tersebut, seperti dilansir Reuters kemarin.

"Karena itu, ketika kemudian kelompok penyayang binatang meminta kami melepaskannya kembali ke lautan, kami tidak keberatan," lanjut Valenti.

Lobster tersebut diduga berusia 140 tahun berdasar bobotnya. Tiap kilogram biasanya mewakili 7-10 tahun usia. Memang bukan hal aneh ada lobster yang usianya melampaui 100 tahun. Namun, biasanya, lobster setua itu (yang otomatis bobotnya juga besar) jarang bisa tertangkap jaring nelayan.

PETA tahu soal lobster itu dari seorang pengunjung restoran yang menelepon mereka. "Kami sangat menghargai sikap City Crab and Seafood yang bersedia melepas kembali hewan tua itu ke habitat aslinya di lautan lepas," kata Ingrid Newkirk, salah seorang aktivis PETA.
 
Bls: Kumpulan Foto Aneh & Unik (just Share)

Bigfoot

bigfoot2.jpg


chupacabra.jpg


mongolian_death_worm.jpg


Mongolian Death Worm



Ciri-ciri:
-panjang antara 2-5 kaki
-warna kuning
-berbentuk cacing gemuk

Monster yang tinggal dikawasan gurun gobi ini termasuk dalam golongan mahluk kritozoologi.

Wujudnya berupa sesosok cacing gemuk, dengan panjang antara 2-5 kaki (0.6 s/d 1.5 meter), warna kuning katanya sangat menarik perhatiannya

Di tempat asalnya, dia diberi nama allghoi (atau orghoi) khorkhoi (хорхой) yang berarti “cacing darah”, julukan itu diberikan karena pada suatu kali terlihat, mahluk tersebut dilaporkan berbentuk seperti usus sapi besar yang berwarna merah.

Kemampuan mengerikan lainnya adalah, mahluk ini dapat menyemburkan racun berwarna kuning ketika diserang serta kemampuan untuk membunuh dari jarak jauh (sengatan listrik)
 
Bls: Kumpulan Foto Aneh & Unik (just Share)

unnamed.jpg


070124-sharks-weird.jpg


trtle.jpg


agogweqt41.jpg


Agogwe adalah makhluk seperti manusia dan berukuran sangat kecil, mirip kurcaci. Sering ditemukan di Timur Afrika.

adeanji9.jpg


Serigala Andean diketahui jelas bentuknya, namun sering kelihatan di ekitar Artik dan Amerika Utara.


harimautasmaniazv5.jpg


harimau tasmania
 
Bls: Kumpulan Foto Aneh & Unik (just Share)

JERSEY DEVIL

jerseydevildc6.jpg


Binatang berbentuk kuda yang mempunyai sayap seperti kelawar dan mempunyai tangan. Berdiri dengan dua kaki, ditemukan di New Jersey, Amerika Serikat.
 
Back
Top