Heboh.. Video Mesum Ketua Partai Golkar

Heei_lionel

New member
JAKARTA - Rumor video yang berisi adegan mesum Ketua DPD II Partai Golkar Kutai Kertanegara Rita Widyasari bersama seorang pria yang diduga pacar pertamanya menjadi pergunjingan seluruh lapisan masyarakat. Video mesum keduanya juga sudah beredar luas di internet.

Di dalam video tersebut tampak wanita yang diduga Rita sedang duduk bersama seorang pria yang bertelanjang dada. Dari logat bicara keduanya menunjukkan indikasi kuat bahwa wanita tersebut adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kutai Kertanegara.

""Halo bertemu kembali bersama kami dalam Honeymoon. Masih ingat dengan ini? Bintang yang kemaren? ha....ha....Ini di mana ya? Oh ya di Green Hill," ujar sang pria seperti dikutip klikp21.com dari video di youtube.com.

Keduanya kemudian melakukan perbincangan dan mengeluaran kata-kata mesum sebelum akhirnya melakukan hubungan suami isteri. Diduga kejadian tersebut dilakukan di salah satu hotel yang berada di Bandung. Menurut data di friendster Rita, wanita ini pernah kuliah di Universitas Padjajaran, Bandung.

Sampai saat ini wanita yang merupakan putri dari Bupati Kukar Saukani tidak bisa dihubungi. Kedua telepon genggamnya semuanya mati. Kebenaran dari video ini belum bisa dipastikan secara jelas.

skandalmesum1_420_245.jpg


Video : http://www.klikp21.com/newsvideo-video/5844--hot-video-mesum-calon-bupati-wanita
 
Bls: Heboh.. Video Mesum Ketua Partai Golkar

Ya ampun, semoga aku tidak seperti itu.

Dan tidak ada pejabat negara yang meniru kelakuan tidak bermoral seperti itu.
 
Bls: Heboh.. Video Mesum Ketua Partai Golkar

hiahahaha..
ada bala bala.. cuma bukan video..
live.. ditempat mancing banyak tuh...
jiakakakak
 
Bls: Heboh.. Video Mesum Ketua Partai Golkar

wewwwwwwwwwwww mesum lagi dan yang melakukan nya orang terpandang pula
 
Back
Top