Tv Show: Indonesian Idol 2010 (RCTI)

Bls: Yang lagi nonton Grand Final Indonesia Idol

dichanel tv rcti

sebagai perempuan, misa dukung citra!
banzai citra!!

pindah thread
 
Bls: Tv Show: Indonesian Idol 2010 (RCTI)

hmm kalo di rumah nonton rerunnya doang, kemarin kalah ma IMB, tapi biar rerun juga lumyanlah.
 
Bls: Tv Show: Indonesian Idol 2010 (RCTI)

gw jga ngedukung Citra.
lagu Kemenangan Cinta nya bagusan versi Citra.. :)
 
Bls: Tv Show: Indonesian Idol 2010 (RCTI)

359


INDONESIAN IDOL 2010
- Tidak henti-hentinya dukungan bagi Igo yang disampaikan pendukungnya, Igonesia, melalui dinding Facebook Indonesian Idol 2010. Fans Page yang berjumlah lebih dari 100.000 itu sudah kental dengan penggemarnya yang seakan meneriakkan "Go Igo Go Igo Go!" bertubi-tubi.

Warga Ambon pun turut memberi dukungan secara penuh bagi Igo yang sukses menjadi kebanggaan baru daerahnya. Ambon Manise. Ambon memang penuh dengan penyanyi berbakatnya. Setelah Glenn Fredly, Ello, Broery Pesolima, Bob Tutupoli, Bram Titaley, Harvey Malaiholo, dan Utha Likumahuwa, kini Igo pun siap menempatkan namanya di belantika musik Indonesia sebagai penyanyi yang berasal dari Ambon.

"IGONESIA !!! you're the winner !!! I always support you !! Semangat !! Bikin Nyong Ambon dan Nona Ambon bangga atas prestasimu. Indonesia Get New Star !!!!" begitu pesan Marchellino Alexander Leimena di dinding Fans Page Facebook Indonesian Idol 2010 pada Sabtu (7/8/2010) siang.

Apakah dukungan dari para Igonesia berhasil membawa Igo ke puncak juara Indonesian Idol 2010? Ataukah dari para Citra Society? Nantikan jawabannya malam ini pada babak Result & Reunion, Sabtu (7/8/2010), pukul 20.30, hanya di RCTI! Dukung terus idolamu untuk menjadi The Next Indonesian Idol, The Next Superstar! (teks:ridwan|foto:adit)

INDONESIAN IDOL 2010, BE A SUPERSTAR!
 
Bls: Tv Show: Indonesian Idol 2010 (RCTI)

foto-foto..

2637


Babak Result & Reunion: Sambutan Meriah

Igo disambut meriah 12 finalis lainnya dengan saling berpelukan meluapkan kegembiraan.

loader.gif
 
Back
Top