Gadget #55

Zenman

New member



GADGET #55 telah rilis di pasaran; lebih lengkap, lebih canggih, dan lebih seksi dari sebelumnya!

Edisi perdana di tahun Macan Emas ini, GADGET mengetengahkan Blast from the Future: Prepare for the Next Technology, sebuah artikel mengenai gadget-gadget keren yang diisukan bakal rilis dalam waktu dekat. Pengen tahu gadget-gadget apa saja yang berhasil masuk ke daftar kami? Buka saja halaman 39.

Our Most Wanted Gadget of the Month jatuh kepada BlackBerry 9700 (Onyx), Canon Legria HFS11, Leica M7 Hermes, dan Sony Ericsson Hazel & Elm.

Berencana untuk renovasi dapur? Mungkin perangkat serba putih dari Amana yang terdapat di halaman 46 ini bisa menjadi pilihan Anda.

Jika Anda masih ragu untuk beli atau tidak gadget-gadget yang kini sedang populer, mungkin ada baiknya Anda simak halaman Review kami di edisi ini. Serangkaian gadget keren seperti PSP Go, BenQ G2412HD, Birdy Inter8, Flip Mino HD, Oakley O ROKR Pro, Harman Kardon Go + Play, Lenovo T400S, Tokina ATX 50-135mm f/2.8 535 PRO DX, Kaiboer KT200, A.C.Ryan PlayOn! HD, dan AOC 2434W.

Halaman 66, GADGET #55 ini juga menawarkan tips-tips penting dalam memilih kamera, sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Ingin kenal lebih dekat dengan model seksi Isabelle Du dan Elly Shee? Buka saja halaman demi halaman GADGET #55, dan kenali mereka lebih dekat lewat wawancara singkat kami di halaman 77 dan 78.
 
Back
Top