Indonesia Akt: Tommy Kurniawan

Kalina

Moderator
tommy_kurniawan_002.jpg


Kapanlagi.com - Setelah menderita sakit, Tommy Kurniawan kini akan menjalankan ibadah Umroh. Menurut manajer bintang ini, Teddy, saat ini kondisi Tommy sudah membaik dan kembali bekerja.

Saat ditemui di kantor MD, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/1), Teddy, manajer Tommy menjelaskan kondisi bintang ini yang sakit lantaran DBD. "Tommy itu sakit DBD. Nge-drop sejak hari ke-6 mamanya meninggal. Hari ke-7 akhirnya dibawa ke rumah sakit," kata Teddy.

Saat ini kondisi Tommy sudah kembali pulih setelah disarankan istirahat selama tiga hari. Dokter sih cuma kasih saran untuk istirahat dan kontrol kesehatan untuk cek darah 3 hari sekali. Kondisi sudah membaik," jelas manajer ini.

Setelah kesembuhannya, bintang sinetron INAYAH ini langsung kembali beraktivitas. "Tommy juga minta untuk langsung kerja. Jadwal nggak dikurangi karena Tommy nggak mau diam di rumah, karena udah biasa sibuk, dia nggak bisa diam di rumah," ujarnya.

Teddy juga membenarkan kalau Tommy akan menjalankan ibadah umroh pada 27 Januari mendatang, "Tommy kan memang mau umroh tanggal 27 Januari ini karena dia emang udah niat.
 
Bls: Indonesia Akt: Tommy Kurniawan

rez_002.jpg


rez_001.jpg


kpl_035.jpg


kpl_012.jpg


kpl_030.jpg


kpl_011.jpg


gak banget yang ini.. -_-a sorry ya kk.. gak pantes pake topi :D cocokan pake kupluk haji yang di Inayah itu :D

kpl_045.jpg


kek bukan eluu :D

kpl_050.jpg


lebi cakep pake baju koko :D

kpl_007.jpg


kpl_002.jpg


ini lagi.. begaya ala Glen Fredly?

kpl_038.jpg
 
Back
Top