Sinetron: Seruni (Indosiar)

Kalina

Moderator
12625748381.jpg


Tayang: 4-Jan-2010 18:00 WIB

Seruni adalah gadis cantik berusia 17 tahun yang memiliki suara merdu dan bercita-cita jadi penyanyi, ia tinggal bersama bibinya Maryati dan sepupunya Aida.

Sayang, kehidupan Seruni jauh dari bahagia karena Maryati dan Aida kerap menyiksanya. Satu-satunya yang bersikap selalu baik serta menyayangi dan menjaga Seruni adalah Darmi pengasuhnya.

Suatu hari, diadakan audisi Menjadi Bintang di desa Seruni, dimana pemenangnya bakal dibawa ke Jakarta untuk diorbitkan sebagai penyanyi. Penyelenggara audisi sendiri adalah Danar, seorang pengusaha rekaman yang masih berusia muda.

Melihat kesempatan terbuka begitu lebar, teman-teman Seruni memaksa gadis itu untuk ikut audisi. Sempat ogah-ogahan dan terpaksa ikut karena didesak semua orang, Seruni akhirnya memenangkan audisi tersebut.

Tidak cuma menang, bahkan Danar juga terpesona oleh suara dan wajah Seruni yang cantik. Ia langsung berjanji bakal membawa gadis itu ke Jakarta untuk mengikuti audisi selanjutnya melawan wakil dari daerah lain.

Kebahagiaan Seruni buyar akibat Maryati dan Aida tidak rela gadis itu meraih mimpinya, mereka dengan sengaja menjual Seruni ke putra juragan terkaya desa bernama Gani. Padahal, Gani sendiri telah memiliki 3 orang istri.

Akibat akal licik Maryati dan Aida, Seruni terpaksa menerima pinangan Gani. Danar yang berusaha menolong malah harus berhadapan dengan anak buah Gani, hingga terluka dan jatuh ke dalam jurang.

Untungnya masih ada sedikit keberuntungan yang dirasakan Seruni, istri tertua Gani merasa iba dan membebaskannya tepat sebelum acara pernikahan dilangsungkan. Berhasil kabur ke Jakarta dan bekerja sebagai pembantu, Seruni nyaris saja diperkosa majikannya.
 
Bls: Sinetron: Seruni (Indosiar)

yah dia malah nayain UFO, udah lewat tuh!
btw nih sinetron remake Mimpi Manis-nya Dewi Persik ya? aktingnya sazkia jelek bgt, pantes aja nih sinetron bakal di cut, digantiin ma monyetnya biksu tong
 
Bls: Sinetron: Seruni (Indosiar)

yup udah mulai dari kemaren abis itu lo bisa nonton si wowok deh he he
 
Back
Top