Indonesia Akt: Nabila Syakieb

Kalina

Moderator
JAKARTA - Tren menikah muda di kalangan selebriti tanah air tidak membuat Nabila Syakieb terpengaruh. Meski usianya sudah cukup untuk berumah tangga, aktris 24 tahun itu belum terpikir menikah di usia muda. Hal tersebut diungkapkan Nabila ketika dihubungi kemarin (10/1).

Aktris kelahiran 18 November 1985 itu lebih memilih membeli rumah terlebih dahulu daripada menikah. ''Pikiran menikah itu masih jauh, sama sekali belum ada niat untuk ke sana. Aku malah mau beli rumah dulu," ujar aktris sinetron laris Cinta dan Anugrah itu.

Nabila menampik jika keinginannya untuk menunda menikah di usia muda disebabkan hubungan cintanya yang selalu kandas. Nabila yang baru saja putus dari Yuri Ihza Mahendra itu hanya ingin menata karirnya terlebih dahulu.

Nabila mengungkapkan, sebagian besar pendapatannya telah diinvestasikan untuk membeli rumah. Bagi aktris yang melejit berkat sinetron Cinta SMU itu, hasil kerjanya lebih baik digunakan untuk sesuatu yang berguna. "Kalau duit dihambur-hamburkan enggak jelas, juga sayang kan. Lebih baik buat beli rumah," katanya.

Selain itu, planning membeli rumah direncanakan sejak awal. Menurut kakak aktor Ali Syakieb itu, di usianya yang sudah menginjak dewasa ini, seharusnya dirinya sudah memiliki rumah. "Rumah itu untuk masa depanku, masak harus selalu numpang dengan keluarga. Aku harus punya rumah sendiri dong. Kalau sudah punya rumah dan punya pasangan yang pas, baru nikah mungkin," ungkapnya.
 
Bls: Nabila Syakieb Pilih Beli Rumah Dulu, Lalu Menikah

Yah, apa bedanya setelah menikah dan sesudah menikah, toh dia kan gampang beli rumah kapan aja. detik ini pun bisa beli rumah.
 
Bls: Nabila Syakieb Pilih Beli Rumah Dulu, Lalu Menikah

160.jpg


156.jpg

mukanya beda banget sama yang di Doa dan Anugerah atau di sinetron-sinetron dan acara infotaiment lainnya.. apakah hanya saya yang merasakannya?

126.jpg


086.jpg


078.jpg


066.jpg


055.jpg


028.jpg


025.jpg
 
Back
Top