Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[What Men Want] Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk)

Apa bener nih tipe cowo' yg nggak disukai cewe ? Cewe' wajib masuk ! Cowo'? Ngikut aj


Kadang -kadang tidak semua sikap cewek berkenan di hati cowok atau disukai cowok, mau mengetahui lebih lanjut sikap cewek yang seperti apa yang tidak disukai oleh cowok.

Berikut ini 14 Sikap Cewek yang TIDAK DISUKAI Cowok :
1. Akumulasi.

"Kamu kan sudah punya baju hitam, sayang." cowok tidak habis pikir mengapa cewek memerlukan suatu benda atau barang lebih dari satu.

2. Sahabat karib.

Cowok juga punya sahabat baik dan mereka juga berdiskusi seperti cewek. Tapi yang tidak bisa dimengerti cowok tentang cewek adalah, cewek menceritakan apa saja terhadap sahabat karib, termasuk tentang diri si cowok itu.

Seringkali disertai embel-embel "Jangan cerita lagi kepada siapapun, saya hanya menceritakan kepadamu." Kalau takut diceritakan lagi kenapa harus cerita.

3. Menggerutu.

Yang juga tidak bisa dimengerti cowok adalah, cewek menghabiskan satu sore menggerutui seseorang.

4. Menangis.

Cowok paling tidak suka melihat cewek menangis. Hal ini membuat mereka merasa bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat cewek menangis. cowok tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena telah terjadi sesuatu yang benar-benar menyedihkan.

5. Rasa ingin tahu yang besar.

Termasuk ingin tahu, "Kenapa sih, sayang? kok diam saja? tanya cewek jika melihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Kalau tidak dijawab si cewek akan terus bertanya, "Sedang memikirkan apa sih?" Padahal terkadang cowok hanya ingin berdiam diri saja dan benar-benar tidak memikirkan apa2. Kalau si cowok bilang tidak memikirkan apa-apa , cewek tidak percaya, "Ah bohong! kalau tidak kok diam saja?" Dan cewek masih nekat saja. Baru berhenti kalau cowok benar-benar sudah marah.

6. Bertanya tentang kondisi tubuh.

Cowok paling tidak suka ditanya, "Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?" Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya "Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?" Ini merupakan pertanyaan yang menjebak dan paling sulit dijawab cowok. Tapi sekali cewek bertanya cowok merasa tidak bisa melepaskan diri.

7. Busana.

Cowok benar-benar tidak bisa melihat perbedaan antara acrylic skivvy dari DKNY atau kain warna hitam lainnya dari Zambesi. Apa salahnya pakai celana panjangyang dibeli tahun lalu jika masih kuat? Dan kenapa mesti beli lagi?

8. Cemburuan.

Yang ini juga cukup rumit untuk dipahami cowok. Di satu sisi cewek bilang tidak suka pada cowok yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat yang sama, cewek cemburu melihat mata cowoknya terbelalak ketika menonton adegan seksi atau melihat cewek lain.

9. Cinta.

Cowok memegang prinsip bahwa mereka cukup sekali saja mengatakan I Love You. Dan ini akan terus berlaku sampai dia menampakkan perubahan. Jadi cowok tidak pernah bisa mengerti, mengapa cewek terus bertanya, apakah masih cinta padahal ia belum berubah. Sederhananya jika 2+2=4, mengapa masih harus bertanya?

10. Menu.

Yang juga membingungkan cowok adalah, saat makan di luar, si ceweknya berkeras tidak mau makan udang goreng mentega, tidak mau spaghetti atau kue keju dan sebagainya. Tapi sesudah si cowok memesan untuk dirinya sendiri, sepanjang makan si cewek terus ambil dari piringnya.

11. Tak punya baju.

Cowok tidak habis pikir, baju cewek selemari penuh, dengan belasan pasang sepatu. Tapi si cewek tetap saja bilang tidak punya baju untuk pesta. cowok juga tidak mengerti pada cewek mengapa baju yang sudah dipakai ke satu pesta tidak boleh dipakai ke pesta yang lainnya. Atau merasa salah tingkah jika bertemu dengan orang tersebut pada kesempatan lain tapi masih pakai baju yang sama.

12. Permainan bertanya.

Cowok takut dengan permainan bertanya yang disukai cewek, "Kapan pertama kali kamu merasa sayang pada saya?" "Waktu itu saya pakai baju apa?" "Dimana kita ciuman untuk pertama kalinya." Jika si cowok salah menjawab biasanya cewek akan marah. Kalau dia lupa, cewek menganggapnya kurang perhatian, kalau perhatian kan akan ingat. Atau si cewek kurang berarti lagi untuk dia sampai saat sepenting itu pun sudah dilupakannya.

13. Alasan.

Cowok juga merasa serba salah jika si ceweknya memintanya menjelaskan alasan sesuatu yang dilakukannya. Terkadang mereka melakukan sesuatu tanpa alasan tertentu. Jadi dalam hati cowok mungkin bertanya, "Apakah segala sesuatu harus disertai alasan?"

14. Belanja.

Belanja merupakan olahraga satu-satunya yang tidak bisa dilakukan cowok. Itu sebabnya mereka paling benci kalau diminta mengantar si cewek belanja.
Untuk menangkal hal-hal yang tidak disukai COWOK,
maka para CEWEK harus mengetahui sikap yang disukai oleh COWOK :


1. Cewek yang selalu berpikir positif

Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun enggak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatuyang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.

2. Cewek Baik Budi

Hampir semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Bagi mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya

3. Cewek Sensual

Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka enggak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tetapi secara alamiah para cowok tertarik kepada mereka. Kalau lo enggak termasuk dalam tipe ini, jangan maksaindiri, nanti malah dikira cewek ganjen!

4. Cewek Terus Terang

Tipe cewek ini tahu bagaimana berkomunikasi. Hal itu membuat cowok enggak perlu menebak-nebak isi hatinya. Para cowok mudah menyesuaikan sikap dengannya.

5. Cewek Mandiri

Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tetapi enggak tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa enggak bakal disalahkan jika ada sesuatuyang enggak beres dalam hubungan mereka.

6. Cewek Pede

Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini enggak membutuhkan perhatian dan sanjunan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya.

7. Cewek Yang Cerdas

Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya.

8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya.

Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan cowoknya, saat si cowok dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok.

9. Cewek Setia

Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hamper selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata enggak berpaling ke cowok lain. Melaikan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun.

10. Cewek Ramah

Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya.

11. Cewek Humoris

Cowok sangat senang pada cewek yang penuh canda. Bersama cewek yang humoris, mereka selalu merasa rileks sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membuat cewek tampak selalu ceria dan menyenangkan.

12. Cewek Fleksibel

Umumnya, cowok paling enggak suka dengan cewek yang keras kepala dan Cuma menuruti keinginannya sendiri. Bukan karena mereka mau dihormati, tetapi mereka merasa eneg dengan cewek yang enggak peduli dengan orang lain. Cewek yang enggak tanggap terhadap lingkungan dan alergi terhadap sesuatu yang baru.

13. Cewek Jujur

Para cowok sangat senang dengan cewek yang enggak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang enggak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Para cowok juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya, serta cewek yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya.

14. Cewek dengan bentuk badan bagus

Yang ini sudah menjadi hal yang lumrah. Hampir seluruh cowok pasti suka dengan cewek bertubuh indah. Mereka suka cewek yang sintal dan berisi. Ukuran ############## memang suka menjadi topic pembicaraan kalau para cowok lagi ngobrol soal cewek. Namun, sesungguhnya, mereka enggak mendambakannya sebagai hal yang utama. Mereka juga enggak menyukai cewek yang kelewat feminim yang sangat terpengaruh oleh tren mode.

15. Cewek Hemat

Cowok sangat enggak suka dengan cewek yang boros. Akan tetapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyayangi cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat, mana yang memang harus di los. Cowok yang tetap memberi tempat istimewa bagi cewek yang boros pertanda sungguhnya mereka hanyak menginginkan fisik saja.

sumber :
http://about-girlsz.blogspot.com/200...kai-cowok.html
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk)

Kutip:
Oleh hktoyshop View Post

Cowok juga punya sahabat baik dan mereka juga berdiskusi seperti cewek. Tapi yang tidak bisa dimengerti cowok tentang cewek adalah, cewek menceritakan apa saja terhadap sahabat karib, termasuk tentang diri si cowok itu.

Seringkali disertai embel-embel "Jangan cerita lagi kepada siapapun, saya hanya menceritakan kepadamu." Kalau takut diceritakan lagi kenapa harus cerita.?"
itu kan salahsatu penyakit kronis ce
mojave
Mod

Post: 51.225
 
Reputasi: 1170






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk)

kalau gue sama pujaan hati gue ngak ada yang ngak suka,gue suka semua nya dari ujung rambut sampai ujung kaki
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
kalau gue sama pujaan hati gue ngak ada yang ngak suka,gue suka semua nya dari ujung rambut sampai ujung kaki
sip sip om... gw suka cara lo om....
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk)

share info..
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk)

wahahahahaaa,,,,,
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 139

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk)

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
wahahahahaaa,,,,,
kenapa ko ketawa... merasa ya...
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk)

wew tipe idaman nih
Larc
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk)

entahlah,,,,,,,,,,,

1 sikap cowok yg nggak disukai cewek,
selalu merasa dirinya pantas dapat yg terbaik,
padahal manusia itu nggak sempurna.
(semoga cowok dengan sikap seperti itu punah!)

kalau nggak bisa menerima apa adanya ya nggak usah jatuh cinta.
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 139

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Sikap Cewe yang Tidak di sukai Cowo.(cowo dan cewe wajib masuk)

Saya rasa sih ga perlu di jabarin seperti itu..
Yang penting cewe tau PERAN nya dalam suatu hubungan.
CEWEK HARUS berperan sebagai CEWEK.

kalo ceweknya berperan sebagai COWO, dijamin gak bakal beres hubungannya.

Sebagai contoh, buat yang punya keluarga harmonis, liat aja mama kita, THAT'S WHAT WOMEN SHOULD BE..

cowo cewek punya perannya. do it right and it will be wonderful
yuki_starr
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 2

__________________
Saya cuma orang sederhana yang tampangnya ada di www.hitmansystem.com
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ini cewe apa cowo? EsterAntonia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 52
Cowo vs Cewe (di ATM) andree_erlangga Humor 9
Cowo yang biasanya dipilih cewe EsterAntonia Cinta & Romantis 9
Apa yang dilihat cowo ketika melirik cewe? graphe Cinta & Romantis 34
Cara Cowo Handle Cewe Yang Nangis graphe Humor 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.