Tukang sapu aja pakai Mobil mewah ^^

hktoyshop

New member
Hebatnya tukang sapu jalanan yang punya mobil mewah.
STREET SWEEPER BRILIANT!!


59 tahun sudah orang tua ini terbiasa mengendarai mobil milik pribadi untuk pergi bekerja menyapu jalan-jalan.
Pekerja kerah putih mengendarai mobil untuk bekerja Anda sudah melihat banyak, tapi kalau aku bilang ada sanitasi umum pekerja yang mengendarai mobil untuk bekerja, kau percaya padaku? Jangan heran, dalam Shenyang hanya ada sanitasi umum seperti pekerja-dengan keluarga kaya, ia mengendarai mobil senilai lebih dari 80.000 RMB/ yuan yang bepergian ke dan dari tempat kerja,
Kemarin, tepat setelah jam 6.30, sebuah mobil Brilliance perak berhenti di pinggir jalan. Seorang lelaki tua mengenakan topi biru keluar dan mengenakan seragam oranye dicetak dengan kata-kata "Umum Shenyang Sanitasi" ditarik keluar dari bagasi.
street-sweeper-brilliance-car-ch-1.jpg
Pekerja sanitasi publik ini bernama Zhang Tiande, dan sudah dilakukan sanitasi Meijiang bekerja untuk tim dari Kota Shenyang Huanggu kota Kabupaten Santaizi biro manajemen selama lebih dari setahun.
street-sweeper-brilliance-car-ch-2.jpg
Zhang Tiande adalah seorang lelaki tua ber umur 59 tahun, dan tahun ini adalah 34 tahun sebagai pekerja sanitasi umum. "Awalnya saya mengendarai mobil untuk departemen Sanitasi Umum, truk sampah, forklift aku mengusir mereka semua." Tiande Zhang mengatakan, semakin lama dia mengendarai sesuatu, yang lebih dalam hubungannya terhadap kendaraan.
street-sweeper-brilliance-car-ch-3.jpg
3 menit kemudian, naik kendaraan roda 3 (roda tiga) dengan alat pembersih, Zhang pagi Tiande memulai pembersihan.
street-sweeper-brilliance-car-ch-4.jpg
"Aku mengangkat membeli mobil ini setelah saya mulai melakukan pembersihan di tempat [bukan mengemudi]. Sebelumnya aku mengemudi mobil lain, tetapi merasakan kekuatan dan perpindahan keduanya tidak memadai. "Sebulan sebelumnya, Master Zhang menghabiskan 80.000 yuan untuk membeli mobil Brilliance perak ini.
street-sweeper-brilliance-car-ch-5.jpg
Zhang Tiande adalah orang pertama yang mengendarai mobil untuk bekerja di antara orang-orang di kota Santaizi biro manajemen. Orang tua itu mengatakan bahwa sekarang pendapatan lebih dari 2000 yuan, "perempuan tua saya tidak penganggaran [sebagai pekerjaan], dan dua dari kita memiliki jaminan penghasilan bulanan lebih dari 7000 yuan."
street-sweeper-brilliance-car-ch-6.jpg
"Saya biaya hidup dengan wanita tua saya tidak banyak, anak-anak kita juga mandiri secara finansial, kita telah disimpan beberapa tahun uang pensiun sehingga membeli mobil dan pengeluaran lebih dari 500 Kuai setiap bulan pada bensin tidak banyak [keuangan] tekanan . "" Kalau aku pulang ke rumah, tidak akan ada apa-apa bagi saya untuk melakukan keduanya. Sebenarnya, saya telah bekerja pekerjaan ini begitu lama aku telah mengembangkan ikatan emosional itu. dan aku bukan orang yang dapat tinggal diam saja. "Zhang Tiande kata.
street-sweeper-brilliance-car-ch-7.jpg
Shenyang biro manajemen perkotaan Santaizi penyelia percaya bahwa Tuan Zhang membeli mobil untuk transportasi adalah di satu sisi antusiasme terhadap pekerjaan dan pada sisi lain menunjukkan orang tua itu sehat mentalitas / sikap.
street-sweeper-brilliance-car-ch-8.jpg
Shenyang biro manajemen perkotaan Santaizi penyelia percaya bahwa Tuan Zhang membeli mobil untuk transportasi adalah di satu sisi antusiasme terhadap pekerjaan dan pada sisi lain menunjukkan orang tua itu sehat mentalitas / sikap.
street-sweeper-brilliance-car-ch-9.jpg
Rekan kerja master Zhang menyatakan, "Tuan Zhang adalah seperti orang mobil. Setiap kali seseorang perlu memindahkan sesuatu, Master Zhang akan membantu transportasi untuk mereka, tidak pernah ragu-ragu untuk menawarkan pertolongan. "




sumber : http://www.chinasmack.com/pictures/street-sweeper-car/
 
Back
Top