Ingin Lebih Bergairah? Hindari Stres

Gia_Viana

New member
Ingin Lebih Bergairah? Hindari Stres


12112009_sex_stress1.jpg



Bagi pasangan yang telah lama menjalin hubungan, terkadang hubungan seks bisa menjadi membosankan. Bahkan, hubungan seksual bisa dipengaruhi oleh kondisi dan mood dari masing-masing pasangan. Ada masalah sedikit saja, bisa berimbas pada menurunnya gairah seks.

Salah satu sebab menurunnya gairah seksual dalam rumah tangga adalah disebabkan oleh stres. Stres bisa menyebabkan menurunnya keinginan seks seseorang. Untuk itulah, para pakar seks menganjurkan untuk menghindari stres agar gairah seksual tetap terjaga dengan baik.

Sebuah survei yang dilakukan di 10 kota di China, telah terungkap bahwa 30 persen dari penduduk yang berusia 20 hingga 40 tahun jarang melakukan hubungan seks dengan pasangannya dan mereka juga telah kehilangan gairah seksualnya. Alasannya adalah karena stres. Survei tersebut telah melibatkan 33,000 orang.

Qiu Xiaolan, seorang pakar dari China Sexology Association menunjukkan bahwa tekanan dan masalah yang datang dari pekerjaan maupun masalah keluarga memiliki dampak yang cukup besar terhadap kehidupan seksual, baik itu bagi pasangan yang baru menikah atau yang sudah lama menikah.

Qiu Xiaolan menyarankan kepada setiap pasangan untuk selalu menghindari stress. Selain berdampak pada kesehatan, stress juga mempengaruhi gairah seks, baik bagi pasangan yang telah lama menikah maupun yang baru.



*perempuan
 
Bls: Ingin Lebih Bergairah? Hindari Stres

yang pastinya sih kondisi psikologis juga berpengaruh sekali dalam hubungan seks...
 
Bls: Ingin Lebih Bergairah? Hindari Stres

Tapi sebagian laki-laki menghilangkan stress dengan cara ML sama pasangannya jeng.
 
Back
Top