Cinta Miring
 
Go Back   Home > Forum Miring

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Cinta Miring

jd ikud miring...
joemz
joemz joemz is offline
Continent Level

Post: 2.272
 
Reputasi: 16

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Cinta Miring

saya pernah suka sama sepupu sendiri tapi dia gk tau kalau saya suka sama dia abis dia baik bgt sama saya perhatian dan dia udah nganggep adik sama saya karena memang dia usianya udah tua dari gua itu miring gk den....kalau saya katakan sama dia miring gk itu den...supaya dia tau aja kalau saya emang cinta sama dia....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Cinta Miring

karena dia nggak pernah benar benar eksis dialam nyata,
dan hanya dikenal melalui bayangan,
sejak kecil sampai sekarang nggak pernah berubah,
setelah agak dewasa baru tahu itulah yang namanya FIRST LOVE yang salah arah!
hmm,,,,,,^^;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Cinta Miring

Cinta miring..??? hemmmm, aq juga lagi ngrasain tuh... susah banget nglawanya.. walaupun bertentangan dgn batin ..... bisa bantu ga ya.. biar bisa d ilangin... smakin di jauhhin malah smakin ngebet perasaan gue...
zepret68
zepret68 zepret68 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Cinta Miring

aku pernah naksir sama abang sepupuku, anak dari om, kakak kandung mamahku, mungkin karena terlalu dekat dari kecil, *sekarang ga ya
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Cinta Miring

aku pernah ngrasa mencintai kakak (kandung) pertamaku.
sekarang sudah tidak, hhehe
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Cinta Miring

cinta miring yah???hmm..ada contohnya nih...


kisah cinta antara si tua gila dari andalas dengan eyang sinto gendeng,,,,,dalam serial wiro sableng,,,,judulnya kalau gak salah "asmara tua gila"
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.290
 
Reputasi: 252

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Bls: Cinta Miring

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
saya pernah suka sama sepupu sendiri tapi dia gk tau kalau saya suka sama dia abis dia baik bgt sama saya perhatian dan dia udah nganggep adik sama saya karena memang dia usianya udah tua dari gua itu miring gk den....kalau saya katakan sama dia miring gk itu den...supaya dia tau aja kalau saya emang cinta sama dia....
Menyukai sepupu itu ga miring dan sesuatu yang wajar kok
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.614
 
Reputasi: 1526






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cinta Miring

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
aku pernah ngrasa mencintai kakak (kandung) pertamaku.
sekarang sudah tidak, hhehe
Tepatnya mungkin menyukai bukanlah mencintai
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.614
 
Reputasi: 1526






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Cinta Miring

tidak..
aku mencintai dia..
beneran

aku sempat terfikir meminta dia menjadi suamiku kelak,..


tapi itu sudah berlalu, hanya masalah psikologisku saja yg sedang bermasalah
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Yang mempunya ide miring, cita-cita miring, masuk sini Gia_Viana Forum Miring 86


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.