Kisah Asmara Nicole Scherzinger dan Pembalap F1 Lewis Hamilton Kandas

Kalina

Moderator
LONDON - Kisah asmara personel grup Pussycat Dolls Nicole Scherzinger dan pembalap Formula 1 Lewis Hamilton kandas sudah. Pasangan yang menjalin hubungan selama 20 bulan itu memutuskan mengakhiri semuanya dengan alasan pekerjaan. Mereka ingin lebih fokus pada karir masing-masing.

''Mereka memutuskan berpisah. Nicole maupun Lewis ingin benar-benar fokus pada karirnya. Mereka memutuskan menjadi teman dekat,'' ujar salah seorang sumber seperti dikutip dari Daily Mail.

Selama ini mereka memang sibuk dengan dunia masing-masing. Hubungan mereka pun lebih sering terpisah jarak. Hamilton fokus dengan F1 dan tinggal di Swiss, sedangkan Scherzinger di Los Angeles.

Scherzinger bertemu Hamilton, 25, saat menghadiri acara MTV Europe Music Awards pada November 2007. Namun, mereka baru berkencan pada Mei 2008. Setelah itu, hubungan pasangan tersebut kian erat. Bahkan, media pernah memberitakan bahwa Scherzinger dan Hamilton bakal segera bertunangan. Apalagi, tanda-tanda bahwa Scherzinger jatuh cinta kepada Hamilton tampak jelas sekali. Dia bahkan pernah mendeklarasikan kedekatan hubunganya dengan Hamilton di depan media. Menyatakan bahwa Hamilton adalah pasangan jiwanya.

''Lewis Hamilton adalah pria yang luar biasa. Saya benar-benar berpikir bahwa dia adalah pasangan sejatiku,'' ungkap Scherzinger, 31. ''Kami mungkin akan segera pindah dan hidup bersama. Dia sangat baik hati, kami sungguh cocok. Semuanya berjalan dengan baik. Dia seorang yang genius,'' tambahnya sewaktu masih bersama dulu.
 
Bls: Kisah Asmara Nicole Scherzinger dan Pembalap F1 Lewis Hamilton Kandas

bagus hamilton mending fokus ke F1 saja daro pada pacaran
 
Back
Top