Indonesia Akt: Ihsan Idol

Kalina

Moderator
JAKARTA - Kontes Indonesian Idol bergulir lagi. Muhammad Ihsan Tarore siap membantu promosi. Juara Indonesian Idol 2006 itu menjadi salah satu bukti sukses jebolan dari ajang yang kini melibatkan dua juri baru, Erwin Gutawa dan Agnes Monica, tersebut.

Bukti kesuksesan Ihsan adalah rekaman satu album solo, tiga album kompilasi, dan satu single hit yang baru saja diedarkan berjudul Dia. Pria kelahiran Medan, 20 Agustus 1989, itu juga laris sebagai pemain film.

Ihsan saat ini sibuk dengan persiapan syuting film Sang Pencerah besutan sutradara Hanung Bramantyo. Dia kebagian peran sebagai Kiai Ahmad Dahlan semasa muda. "Ini tantangan besar. Bahkan, saya sendiri masih menggali informasi lebih banyak tentang Ahmad Dahlan," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Jakarta tadi malam. Dia datang bersama Maya, finalis Indonesian Idol 2005.

Sebelumnya, Ihsan juga mendapat peran menantang saat memerankan tokoh Jusuf Kalla muda untuk film pendek tentang Jusuf Kalla yang juga karya Hanung. Selain itu, Ihsan bermain dalam film Mengaku Rasul dan Danau Situ Patenggang. "Sekarang saya punya kerjaan tambahan. Sejak Juli (2009) buka perusahaan event organizer. Sedang ada proyek promosi produk tapi dengan cara membuat acara edukasi ke sekolah-sekolah," kata Ihsan yang menjabat sebagai direktur PT Madita itu.
 
Bls: Ihsan Idol Buka Perusahaan Event Organizer

025.jpg


023.jpg


019.jpg


016.jpg


015.jpg


gue audisi idol bareng dia :) tapi dia di jakarta, gue di surabaya.. dia lolos, gue gak :D
 
Back
Top