Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)

ternyata masih sedikit banget yg berhaji ya jaman itu

tolong dikasih dub/dubbing dong foto-foto dibawah ini setiap fotonya kira-kira apa yang mereka katakan seandainya anda jadi mereka,

silahkan ini foto-fotonya sebagai model silahkan digunakan, ini dari blog orang

























































kelakuankucinggarong
kelakuankucinggarong kelakuankucinggarong is offline
City Level

Post: 414
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)

mohon jangan sampai sara ato keterlaluan ya, ini buat lucu2an aja kaya di tv tapi ada batasnya





"Busetttss...., susah amat nie TTS (Teka Teki Silang) arab. 5 Kotak menurun gimana nulisnye pake hurup arap ya...."










Tukang cukur : om mau dicukur cepak atau belah tengah nih om?

Orang mau cukur : ane mau kaya model rambut punk aja ok ga bro biar ane keliatan kece di depan cewek-cewek?









A : Tong' lagi masak apaan luh?

B : Masak Indomie beh', disini mureh cume Rp600 sebungkus

A : ok yang cepet ya masaknya tong', perut ane udah kering nieh gara-gara kekurangan baju disini, pake telor onta yang gede jangan lupe yeh tong'
kelakuankucinggarong
kelakuankucinggarong kelakuankucinggarong is offline
City Level

Post: 414
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)

kambing bawa kambing



duh berat bgt nih kambing2 guling, enaknya di apain ya??? bikin soto. bikin sate. atau jadiin kuda2 an aj gitu ya.....heheheeheh
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)

ga berani ah maen2 kek gini hihihih
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Menjamur   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
kambing bawa kambing



duh berat bgt nih kambing2 guling, enaknya di apain ya??? bikin soto. bikin sate. atau jadiin kuda2 an aj gitu ya.....heheheeheh
itu Keledai bawa kambing..
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.290
 
Reputasi: 335

__________________
Saksikan.. 7 Manusia Harimau setiap hari pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

IndonesiakuBerNada

CurahanSuaraHati

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)

Kutip:
itu Keledai bawa kambing..
oh emang di arab gak ada kambing ya....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)

kambing??

makanan utama di sana kalo ndak kambing ya unta
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.290
 
Reputasi: 335

__________________
Saksikan.. 7 Manusia Harimau setiap hari pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

IndonesiakuBerNada

CurahanSuaraHati

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)

Kutip:
Oleh kelakuankucinggarong View Post

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 52.072
 
Reputasi: 1238

__________________
FOLLOW TWITTER - INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
kambing??

makanan utama di sana kalo ndak kambing ya unta
ada kok kambing namanya kibas (2 x gede kambing lokal)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 52.072
 
Reputasi: 1238

__________________
FOLLOW TWITTER - INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kabah dan mekah jaman dulu (1950an)



di pilih di pilih...... di pilih pak.. di pilih bu.... semua asli domba... pak.... ngga da yg musang berbulu domba....... bu... jadi amn terjamin...
klara_rosmaida
klara_rosmaida klara_rosmaida is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nostalgia Film Indonesia Jaman Dulu graphe TV, Film & Artis 2
Gelar Dulu atau Kerja Dulu? Megha Debat yang Sudah Selesai 40
orang persilatan jaman dulu bisa terbang??? kingking6868 Debat yang Sudah Selesai 11
kalau 30-50tahun lagi kabah penuh? azizi Islam 2
Jaman kaisar dan raja dulu orang gampang banget di hukum mati indonesiaindonesia Sejarah & Budaya 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.