Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara

wekekekeke.. maksudnya gaya bicara mereka om...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara

tapi ada juga orang yang sudah lihai banget berbohong, jadi sudah sulit banget mendeteksinya dengan cara cara tersebut..
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara



lihat dari gaya bicara dan gaya tubuh nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
tapi ada juga orang yang sudah lihai banget berbohong, jadi sudah sulit banget mendeteksinya dengan cara cara tersebut..
pernah mengalaminya ya non
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara

Kutip:
Oleh rizalolo View Post


lihat dari gaya bicara dan gaya tubuh nya
hiahaha... lah signature ku ditongolin... hihi...

Kutip:
Oleh mojave View Post
pernah mengalaminya ya non
hummm, selama ini sih yang aku temuin sih sebenarnya kebohongannya yang masih bisa dideteksi... hanya saja terkadang aku males ambil pusing.. hihi...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara

Iya, nih, kalau sdh penting banget baru pasang radar.

Pusing deteksinya ...
Serenade39 Serenade39 is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara

Mantaap..thx brooo u/ pengetahuan jg..
bruggman
bruggman bruggman is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara

gue suka mendeteksi kebohongan dari lawan bicara gue,, tapi jarang gue ungkapin balik ke orangnya kalo dia sebenarnya berbohong..

Kenapa?! karena gue cukup tau kalo kebohongan yang disengaja itu merupakan perbuatan tolol!
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara

nice info nih..

ntar gw belajar ah, gimana caranya supaya gak ketauan bo'ong
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Mendeteksi Kebohongan Dari Lawan Bicara

wah top nih tips.. reppu...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.