Video Hot Siswi SMU, Tarian Striptisss..

Heei_lionel

New member
MANADO – Kabupaten Bolaang Mongondow dikenal dengan gadis cantiknya di Sulawesi Utara, namun kali ini warga geger dengan rekaman video syur yang dilakukan salah seorang siswi SMU .Rekaman video yang berdurasi 15 menit ini, siswi tersebut melakukan tarian striptis yang direkam melalui telpon genggam .

Beredarnya rekaman video panas yang di lakukan Popy lando, salah seorang siswi SMU negeri 1 kecamatan Passi, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, akhir-akhir ini membuat sebagian besar kalangan para siswa smu geger .

Dalam rekaman tersebyt, siswi tersebut terlihat melakukan tarian striptis hanya mengenakan pakaian dalam, sambil bernyanyi . Bahkan , rekaman yang berdurasi 15 menit ini, ternyata di rekam melalui telpon genggam ,saat siswi ini berada di salah satu rumah .

Dengan beredarnya rekaman video syur salah seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas 1 sekolah smu ini , mengakibatkan pihak sekolah langsung mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkan pelaku video syur ini dari sekolah tersebut .”Kita ambil tindakan disiplin termasuk ketegasan untuk mengeluarkan pelaku tersebut dari sekolah kami,”ujar Marianty Marham, kepala sekolah SMU 1.


Selain itu menurut kepala sekolah , dengan kejadian ini ,bisa menjadi gambaran bagi para siswa lainnya untuk tidak melakukan hal yang sama , karena selain merugikan diri sendiri , juga akan merusak nama baik sekolah.

Tindakan Popy Lando , salah seorang siswi pelaku video panas ini ,dinilai sangat mencoreng nama baik sekolah SMU negeri 1 kecamatan Passi . Akibatnya siswi tersebut kini di non aktifkan dari sekolah tersebut.



Sumber: http://www.klikp21.com/newsvideo-video/6093-video-hot-siswi-smu-tarian-striptisss- :finger:
 
Bls: Video Hot Siswi SMU, Tarian Striptisss..

Wah parah itu,, SMP N 1 Dramaga takkan pernah melakukan itu!
 
Bls: Video Hot Siswi SMU, Tarian Striptisss..

Iyalah... Mana ada orang yg mau,
ada juga orang:
1. Stress
2. Kaga ada k'jaan
3. Bingung
4. Penasaran
5. Narsis!!!!!
 
Back
Top