Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ?

Apa sih tanda tanda kalo cewe tuh udah ga Cinta lagi sama Kita . . ?
gagap
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 2

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ?

Kutip:
Oleh gagap View Post
Apa sih tanda tanda kalo cewe tuh udah ga Cinta lagi sama Kita . . ?
gampang tau
misalnya udah ga mau angkat telpon ato bales sms-mu
mojave
Mod

Post: 51.374
 
Reputasi: 1183






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ?

Kutip:
Oleh gagap View Post
Apa sih tanda tanda kalo cewe tuh udah ga Cinta lagi sama Kita . . ?
Kebiasaan yang pernah dia lakukan ke kita mulai tidak ada. Misalnya
dia sangat perhatian, tapi sekarang perhatian berkurang bahkan cenderung cuek.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ?

sikapnya seolah menjauh dari kamu
artinya dia mau meninggalkanmu dengan pelan-pelan..

soal tanda masih cinta/sayang atau udah gak cinta/sayang.. kasat mata bro bedanya seperti sehelai bulu kucing
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.523
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ?

ciri ciri nya dia udah ngak mau bertemu lagi

trus dia lebih suka gabung sama teman teman nya

ngak pernah blz sms lagi,
rizalolo
Mod

Post: 45.537
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ?

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
Kebiasaan yang pernah dia lakukan ke kita mulai tidak ada. Misalnya
dia sangat perhatian, tapi sekarang perhatian berkurang bahkan cenderung cuek.
kl lagi sibuk
itu termasuk dia cuek ?
mojave
Mod

Post: 51.374
 
Reputasi: 1183






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ?

Sibuk dan cuek beda loh
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.523
 
Reputasi: 321

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ?

Kutip:
Oleh mojave View Post
kl lagi sibuk
itu termasuk dia cuek ?
Itu cie gak bay, kan emang dah kebiasaan sibuk. Jadi bisa ngerti.
Asalkan jangan sibuk terus, BT tau. sempatkan waktu untuk perhatianlah.
Katanya mau manjain cwe?
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ?

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
Itu cie gak bay, kan emang dah kebiasaan sibuk. Jadi bisa ngerti.
Asalkan jangan sibuk terus, BT tau. sempatkan waktu untuk perhatianlah.
Katanya mau manjain cwe?
manjainnya lwt MMS aja
wakakakakaka
mojave
Mod

Post: 51.374
 
Reputasi: 1183






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Apa tanda cewe udah ga Cinta lagi sama Kita ?

Hahaha . . . . Manjain cewe itu Asik . . .
gagap
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kenapa kita di angga sama orang klw kita pande andi Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 10
dulu kita mengalami kemajuan?? akankah kita mengulanginya lagi..?? Bayu_erfastianto Sejarah & Budaya 7
Tanda-tanda Cinta xraith Humor 4
Tanda-tanda Keberadaan hantu disekitar kita Megha Misteri & Supranatural 31


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.